Note

Chandra Asri (TPIA) Bagi Rencana Strategis di Mandiri Investment Forum 2024

· Views 14
Chandra Asri (TPIA) Bagi Rencana Strategis di Mandiri Investment Forum 2024
Chandra Asri (TPIA) Bagi Rencana Strategis di Mandiri Investment Forum 2024 (foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Chandra Asri Pacific Tbk (TPIA) hadiri the first Corporate Day forum dalam Mandiri Investment Forum 2024, pada Rabu (6/3/2024) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, pihak TPIA memaparkan pertumbuhan yang kuat dan rencana investasi strategis perusahaan kepada investor potensial.

Baca Juga:
Chandra Asri (TPIA) Bagi Rencana Strategis di Mandiri Investment Forum 2024 Perkuat Modal Kerja, OCBC Kucuri Chandra Asri (TPIA) Rp9,35 Triliun

Diselenggarakan secara rutin setiap tahun, Mandiri Investment Forum merupakan sebuah platform bagi perusahaan-perusahaan terkemuka untuk mempresentasikan strategi bisnis, kinerja keuangan, dan peluang investasi kepada para investor domestik dan internasional.

Sebagai salah satu undangan dalam acara tersebut, TPIA menyajikan gambaran komprehensif tentang operasional, capaian, dan prospek masa depan bisnis solusi kimia dan infrastruktur yang digeluti oleh perusahaan.

Baca Juga:
Chandra Asri (TPIA) Bagi Rencana Strategis di Mandiri Investment Forum 2024 Transformasi Bisnis, Emiten Petrokimia Prajogo Pangestu (TPIA) Rambah Sektor Infrastruktur

Chief Financial Officer TPIA, Andre Khor, menekankan komitmen Perusahaan terhadap inovasi, keberlanjutan, dan penciptaan nilai bagi pemangku kepentingan.

"Sebagai perusahaan solusi kimia dan infrastruktur terkemuka di Indonesia, Chandra Asri Group berdedikasi untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan dan memberikan nilai jangka panjang bagi para pemegang saham kami," ujar Khor, dalam pernyataan resminya.

Baca Juga:
Chandra Asri (TPIA) Bagi Rencana Strategis di Mandiri Investment Forum 2024 Ekspansi Bisnis 2024, Chandra Asri (TPIA) Siapkan Belanja Modal Rp6,2 Triliun

Partisipasi TPIA dalam Mandiri Investment Forum, menurut Khor, memberikan kesempatan yang sangat baik untuk berinteraksi dengan investor potensial, sekaligus menunjukkan inisiatif strategis perusahaan ke depan.

Pada pertemuan dengan para investor, TPIA menekankan investasi berkelanjutan, baik melalui pertumbuhan organik maupun potensi programmatic M&A, serta keunggulan operasional untuk memanfaatkan permintaan produk kimia di dalam dan luar negeri yang meningkat.

TPIA juga menekankan komitmen terhadap pengelolaan lingkungan dan pengembangan masyarakat melalui berbagai inisiatif keberlanjutan.

Partisipasi TPIA dalam Mandiri Investment Forum menegaskan pendekatannya yang proaktif terhadap hubungan investor dan komitmennya untuk transparansi dan akuntabilitas.

Acara tersebut menjadi platform berharga bagi Perusahaan untuk berinteraksi dengan beragam kelompok investor dan pemangku kepentingan, memupuk kepercayaan pada prospek pertumbuhan dan peluang investasi Perusahaan. 

"Kami memegang teguh misi perusahaan untuk senantiasa berdedikasi dalam meningkatkan kehidupan, masyarakat, dan lingkungan yang dibangun di atas pilar-pilar solusi inovatif dan kemitraan yang kuat dengan komitmen yang kokoh terhadap keberlanjutan, keselamatan, dan praktik terbaik," tegas Khor. (TSA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.