Note

IHSG Pekan Depan Diprediksi Koreksi, Cek 4 Rekomendasi Saham Berikut

· Views 141
IHSG pekan depan diprediksi terkoreksi. Adapun pada perdagangan akhir pekan ini, IHSG menguat dan menyentuh rekor tertinggi baru. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Kabar baik datang bagi Indeks Harga Saham Gabungan atau IHSG pekan depan diprediksi terkoreksi. Adapun pada perdagangan akhir pekan ini, IHSG menguat dan menyentuh rekor tertinggi baru.

Financial Educator Sucor Sekuritas Alfredo Jason Kusuma mengatakan, IHSG sempat membuat all time high yang baru di 7.416, tetapi gagal mempertahankan level tersebut.

"Kalau kita lihat memang secara candle hari Jumat bentukannya doji jadi masih sangat bimbang antara buyer dan seller sama-sama kuat, kelihatannya kita harus menunggu minggu depan untuk melihat pergerakan dari IHSG ini," ujar Jason dalam acara IDX 2nd Session Closing, dikutip, Sabtu (9/3/2024).

Menurutnya, IHSG belum pasti akan bergerak ke atas atau malah koreksi ke bawah pada pekan depan yang sudah memasuki bulan suci Ramadhan.

"IHSG kelihatannya ga akan terbang atau tidak akan reli terlalu tinggi selama bulan ramadhan ini, selama 1-2 bulan ke depan. Ini kelihatannya masih akan terkoreksi atau akan konsolidasi di area 7.200-7.400," tuturnya.

Adapun penguatan IHSG masih ditopang oleh perbankan big caps seperti BBCA, BBRI, BMRI dan BBNI.

Berikut saham-saham pilihan rekomendasi yang bisa dikoleksi:
LPPF 1535 - 1945 BOW
RALS 482 - 515 BOW
JPFA 1140 - 1275 BOB
ANTM 1525 - 1705 BOB

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.