Note

Empat Saham yang Menarik Dicermati Pekan Depan, Ada LPPF hingga ANTM

· Views 156
Empat Saham yang Menarik Dicermati Pekan Depan, Ada LPPF hingga ANTM
Empat Saham yang Menarik Dicermati Pekan Depan, Ada LPPF hingga ANTM. Foto: MNC Media.

IDXChannel - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pekan depan diprediksi bergerak konsolidasi. Financial Educator Sucor Sekuritas Alfredo Jason Kusuma menilai dengan proyeksi tersebut, saham-saham sektor ritel dan emas menarik untuk dicermati.

"Jadi biasanya Matahari Department Store (LPPF) dan Ramayana Lestari Sentosa (RALS) itu cukup menarik untuk kita perhatikan di bulan Ramadan ini," kata Jason dalam IDX 2nd Session Closing, dikutip Sabtu (9/3/2024).

Baca Juga:
Empat Saham yang Menarik Dicermati Pekan Depan, Ada LPPF hingga ANTM SAPX hingga NFCX Masuk 10 Saham Top Losers Pekan Ini

Secara teknikal, lanjut Jason, LPPF sudah bisa dikatakan membentuk double bottom. Sehingga dinilai cukup low risk dengan support 1.535 yang cukup kuat untuk menahan LPPF.

"LPPF juga ada sentimen lain yaitu pembagian dividen di harga sekarang yield nya itu sekitar 8-9%, jadi untuk LPPF ini cukup menarik untuk kita perhatikan beberapa minggu ke depan," ujar Jason.

Baca Juga:
Empat Saham yang Menarik Dicermati Pekan Depan, Ada LPPF hingga ANTM 10 Saham Top Gainers Sepekan, NICE Melonjak 30,87 Persen

Beralih ke RALS, menurut Jason hampir sama dengan LPPF, secara teknikal sedang membentuk double bottom di support.

"Sehingga cukup menarik untuk investor bisa beli buy on weakness dengan risiko cukup minim di 482 tapi gain-nya cukup tinggi di 515 kemudian 530," imbuhnya.

Baca Juga:
Empat Saham yang Menarik Dicermati Pekan Depan, Ada LPPF hingga ANTM Harga Timah Dunia Melonjak, Saham TINS Melesat

Saham pilihan ketiga yaitu Japfa Comfeed Indonesia (JPFA), yang menurutnya, memiliki pertimbangan buy on break di atas 1.200 di perdagangan Jumat (8/3/2024).

Sedangkan untuk saham pilihan terakhir yakni Aneka Tambang (ANTM) cukup menarik karena peningkatan harga emas yang cukup signifikan beberapa hari terakhir.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.