Note

Simak Kisaran Harga Emas 0,001 Gram 24 Karat

· Views 22
Simak Kisaran Harga Emas 0,001 Gram 24 Karat
Simak Kisaran Harga Emas 0,001 Gram 24 Karat. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Harga emas 0,001 gram 24 karat menarik diketahui. Emas yang tergolong kecil tergolong sangat murah. Emas sangat kecil atau baby gold 0,001 gram merupakan emas murni 24 karat bersertifikat resmi Assay Sucofindo yang merupakan persembahan dari PT Putra Putri Harapan Bangsa.

Jika membutuhkan uang tunai, emas ini bisa dijual kembali dengan mudah ke toko emas dan distributor/agen babygold. Sementara, emas mini gold dapat ditukarkan dengan 1 gram emas Antam dan penukaran dapat dilakukan di distributor.

Baca Juga:
Simak Kisaran Harga Emas 0,001 Gram 24 Karat Penjelasan Apakah Baby Gold Bisa Dijual di Toko Emas

Dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (8/3/2024), IDX Channel telah merangkum harga emas 0,001 gram 24 karat, sebagai berikut.

Harga Emas 0,001 Gram 24 Karat

Simak Kisaran Harga Emas 0,001 Gram 24 Karat

Baby Gold adalah emas batangan dengan tersedia 24 karat ukurannya ada yang 0,5 gram, 0,1 gram, 0,25 gram, dan bahkan di bawahnya. Baby Gold merupakan logam mulia yang bersertifikat serta telah teruji. Emas Mini Gold dapat dijual ke berbagai pihak, termasuk distributor resmi, Pegadaian, toko emas, atau melalui menukarkannya menjadi batangan emas.

Meskipun murah, perhitungan harganya tidak cocok untuk dijadikan instrumen investasi seperti emas pada umumnya. Harga yang tertera di beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, maupun Blibli emas baby gold berkisar di angka Rp2.000 hingga Rp10.000 saja.

Itulah informasi terkait harga emas 0,001 gram 24 karat yang bisa Anda simak, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu terus update berita terkini Anda seputar bisnis dan ekonomi hanya di IDX Channel.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.