Note

Tumbuh Ekspansif, Chandra Asri Tunjuk OCBC Cari Modal Kerja Senilai USD600 Juta

· Views 34

Pasardana.id - Chandra Asri Group telah menunjuk OCBC sebagai advisory bank serta Mandated Lead Arranger dan Bookrunner (MLAB) untuk fasilitas pinjaman berjangka ragam mata uang yang setara USD600 juta (Fasilitas) dengan jangka waktu tujuh tahun dan opsi perpanjangan tiga tahun.

Chief Financial Officer Chandra Asri Group, Andre Khor menyatakan, penunjukan OCBC sebagai bentuk penegasan kembali kekuatan finasial perseroan dan memposisikan keberhasilan yang berkelanjutan dalam lingkungan pasar yang terus berkembang.

Hal ini menunjukkan dukungan yang kuat terhadap strategi, tata kelola, dan kemampuan Perusahaan untuk memberikan hasil melalui siklus ini.

“Fasilitas tersebut akan digunakan untuk keperluan korporasi secara umum guna meningkatkan kebutuhan modal kerja, mengingat pertumbuhan dan ekspansi yang terus berlanjut dari Chandra Asri Group,” ungkap dia kepada media, Jumat (8/3/2024).

Ia menjelaskan, penunjukan OCBC telah melalui proses evaluasi yang komprehensif dan terpilih sebagai mitra pembiayaan pilihan Chandra Asri Group untuk memandu dan memimpin Perusahaan melalui kompleksitas pemenuhan kebutuhan pembiayaan melalui fasilitas terstruktur yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Ia bilang, pembiayaan dengan ragam mata uang  dan lintas wilayah ini  menunjukkan komitmen perusahaan untuk memperluas posisi kompetitifnya ke level regional dan global, yang akan lebih memperkuat ketahanan keuangan dan kinerjanya.

Head of Global Wholesale Banking of OCBC, Tan Teck Long  menyatakan, senang bekerja sama dengan Chandra Asri untuk meluncurkan fasilitas unggulan dengan beragam fitur ini untuk memenuhi kebutuhannya.

“Kami berharap, dapat memanfaatkan keahlian kolektif OCBC untuk mendorong inovasi, membuka peluang baru, dan memberikan nilai tambah yang jauh lebih besar lagi kepada pelanggan kami,” pungkas dia.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.