Note

Perkiraan untuk EUR/USD pada 8 Maret 2024

· Views 17

EUR/USD

Pertemuan Bank Sentral Eropa (ECB) yang telah berlangsung menunjukkan nada yang agak kontradiktif. Peristiwa tersebut menyebutkan revisi perkiraan ekonomi ke bawah, namun pidato Presiden ECB Christine Lagarde cukup tegas, menunjukkan keengganan untuk menurunkan suku bunga sebelum bulan Juni. ECB menurunkan perkiraan PDB untuk tahun ini dari 0,8% menjadi 0,6%.

Kemarin membawa berita positif bagi pembeli risiko, karena Dewan Perwakilan Rakyat AS mengesahkan rancangan undang-undang untuk memperpanjang pendanaan pemerintah hingga akhir tahun fiskal (460 miliar dolar hingga Oktober).

Akibatnya, S&P 500 naik 1,03%, emas naik 0,50%, dan minyak naik tipis 0,10%. Euro melonjak 50 pips.

Perkiraan untuk EUR/USD pada 8 Maret 2024

Hari ini, AS akan merilis data ketenagakerjaan untuk bulan Februari. Perkiraan lapangan kerja baru di luar sektor pertanian adalah sebesar 198.000, setelah angka pada bulan Januari sebesar 353.000, tampaknya cukup kuat. Sementara itu, pertumbuhan upah bulanan diperkirakan sebesar 0,2%. Euro mendapat bahan bakar tambahan untuk pertumbuhan, dan dari sudut pandang teknis, pasangan ini belum mencapai level target – target pertama adalah 1,0971, level koreksi 61,8% pada grafik harian, dan kisaran target 1,1001/10 – puncak dari November Desember.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Perkiraan untuk EUR/USD pada 8 Maret 2024

Pertumbuhan diamati pada grafik 4 jam – harga berada di atas garis indikator, dan osilator Marlin naik di wilayah positif.

Masih ada kemungkinan pasar saham akan ambruk, dan hal ini dapat menjatuhkan euro; rekor tertinggi baru untuk S&P 500 mungkin akan mempersiapkan pola pembalikan di kemudian hari.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.