Note

GBP/USD: Harga pound naik di tengah melemahnya permintaan dolar

· Views 26

GBP/USD naik di tengah meningkatnya ekspektasi pelonggaran moneter oleh the Fed setelah pertemuannya pada bulan Mei dan kemungkinan besar Bank of England tidak akan menurunkan suku bunga dalam waktu dekat.

Dolar terus melemah karena data perekonomian dari AS dirilis lebih lemah dari yang diharapkan. Perkiraan untuk pertumbuhan pekerjaan baru dari ADP dan Departemen Tenaga Kerja AS juga tidak mengesankan.

Prospek teknikal dan ide trading:

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
GBP/USD: Harga pound naik di tengah melemahnya permintaan dolar

Harga saat ini berada di band atas Bollinger Bands, di atas SMA 5 dan SMA 14. RSI telah melampaui level 50% dan terus naik, sementara indikator Stochastic berbalik naik, melewati level ini.

Penembusan di atas level resistance 1,2715 akan memperkuat tren naik, memungkinkan pasangan mata uang ini untuk terus naik menuju level 1,2785.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.