Note

Prakiraan dari USD/JPY pada 6 Maret, 2024

· Views 7

USD/JPY

Kemarin, pasangan USD/JPY tetap dalam kisaran 149,72-150,79. Harga-harga belum memutuskan apakah akan menembus di bawah batas bawah dari kisaran karena mungkin akan ada reaksi rantai dimana akan menembus level support target ditengah meningkatnya tekanan dari Marlin oscillator, yang telah berupaya pada penurunan dalam wilayah bearish.

Prakiraan dari USD/JPY pada 6 Maret, 2024

Tanda utama dari penurunan jangka menengah adalah ketika harga menembus melalui garis MACD (147,65). Situasi pada grafik 4 jam sepenuhnya bearish – harga-harga telah ditetapkan di bawah garis indikator, garis itu sendiri telah berubah turun, dan Marlin Oscillator terus bergerak lebih dalam ke wilayah tren turun.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan dari USD/JPY pada 6 Maret, 2024

Kami menantikan harga yang akan menembus di bawah support dari 149,72 dan penurunan lebih jauh ke level target kedua dari 148,82.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.