Note

IHSG Hari Ini Berpeluang Rebound, Lima Saham Bisa Jadi Pilihan

· Views 27
IHSG Hari Ini Berpeluang Rebound, Lima Saham Bisa Jadi Pilihan
IHSG Hari Ini Berpeluang Rebound, Lima Saham Bisa Jadi Pilihan. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini, Rabu (6/3/2024), bergerak di dekat support penting 7.200. Jika indeks bergerak menembus level di bawahnya, maka membuka jalan untuk melemah menuju support berikutnya di level 7.138. 

“Namun demikian selama penutupan hariannya masih di atas 7.200, maka IHSG bisa mulai mengalami rebound,” kata Ivan dalam risetnya, Rabu (6/3/2024).

Baca Juga:
IHSG Hari Ini Berpeluang Rebound, Lima Saham Bisa Jadi Pilihan MNC Sekuritas: IHSG Ada Peluang Rebound Hari Ini

Adapun, level support IHSG berada di 7.234, 7.200, 7.099 dan 7.021. Sementara level resistennya di 7.403, 7.503 dan 7.606.

Untuk perdagangan hari ini, Ivan merekomendasikan hold atau trading buy pada saham PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) di rentang harga Rp780-Rp800 dengan target harga terdekat di Rp890. ACES diperkirakan akan mengakhiri pembentukan wave (ii) dengan segera selama harga masih berada di atas level Rp775 sebagai support terdekat.

Baca Juga:
IHSG Hari Ini Berpeluang Rebound, Lima Saham Bisa Jadi Pilihan IHSG hari ini Berpotensi Melemah, Cermati EXCL, TBIG, CUAN, dan BBRI

Kemudian, ia menyarankan buy on weakness pada saham PT Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO) di rentang harga Rp2.550-Rp2.600 dengan target harga terdekat di Rp2.700. ADRO sedang membentuk wave a dari (b) dan diperkirakan dapat melakukan retest ke bawah sebelum harga menembus ke atas resisten fraktal Rp2.880.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.