Note

SimInvest Kenalkan Jackie Chan dan V BTS Sebagai Duo Brand Ambassador

· Views 42

Pasardana.id - Platform investasi saham dan reksadana milik Sinarmas Sekuritas, SimInvest, kembali membuat terobosan dengan menghadirkan Brand Ambassador internasional baru untuk mendampingi V BTS, Brand Ambassador mereka saat ini.

Melalui pernyataan dalam siaran pers Selasa (05/2) disebutkan, bahwa kerja sama dengan V dikonfirmasi akan berlanjut.

Bahkan, SimInvest mengundang bintang dunia Jackie Chan untuk menemani V sebagai duo Brand Ambassador internasional Siminvest.

Pengumuman ini datang pada saat yang bersamaan dengan rilis video komersial SimInvest yang menampilkan kedua bintang internasional tersebut, yang secara eksklusif ditayangkan di videotron Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Komisaris Utama Sinarmas Sekuritas dan Direktur Sinar Mas Multiartha, Ferita Lie mengatakan, bahwa kehadiran Jackie Chan melengkapi sosok V yang sangat dikenal.

"Selama 2 tahun terakhir, SimInvest berkembang sangat pesat berkat kehadiran V, yang memiliki basis penggemar setia di kalangan anak muda. Namun, kami tidak bisa berhenti menghadirkan hal-hal baru, itulah mengapa kami memilih Jackie Chan sebagai Brand Ambassador kedua, bersanding dengan V untuk mewakili audiens yang lebih senior," jelas Ferita Lie.

"Kami optimis bahwa sosok Jackie bisa sejalan dengan visi dan misi kami untuk mewujudkan inklusi keuangan dan investasi di Indonesia yang lebih masif dan berdaya saing global," sambung Ferita.

Di kesempatan yang sama, Jamial Salim Konpoi selaku Direktur Utama Sinarmas Sekuritas mengungkapkan, pemilihan Jackie Chan sebagai Brand Ambassador adalah langkah strategis SimInvest untuk meningkatkan daya tarik platform investasi dan membangun kepercayaan di kalangan masyarakat.

Kolaborasi dengan Jackie Chan dirancang untuk mewakili basis pelanggan SimInvest yang beragam dari berbagai lingkungan.

Jamial menekankan bahwa, dalam ranah investasi, pemilihan platform dan perusahaan dengan kredibilitas, reputasi positif, dan izin yang jelas sangat penting.

“SimInvest berkomitmen untuk konsisten menyampaikan pesan yang memperkuat prinsip-prinsip ini kepada public,” ujarnya.

Dalam materi komersial terbaru SimInvest, V dan Jackie Chan menyampaikan pesan bahwa persahabatan tidak terbatas oleh generasi, jarak, etnis, makanan favorit, olahraga favorit, atau hobi.

Video ini juga melambangkan komitmen SimInvest untuk selalu menjadi teman bagi semua penggunanya dalam memberikan pengalaman investasi tanpa batas.

Sedangkan Eyfrel Likuajang selaku Head of Business and Marketing Sinarmas Sekuritas menjelaskan, bahwa SimInvest saat ini sedang melakukan kampanye Anywhere, Anytime, Anyone, Experience unlimited experiences with SimInvest.

Melalui kampanye ini, SimInvest mengundang masyarakat Indonesia untuk menikmati pengalaman investasi melalui platform SimInvest yang dapat dilakukan kapan saja, di mana saja, dan oleh siapa saja yang memiliki KTP.

Diharapkan bahwa kolaborasi antara V dan Jackie Chan ini akan menarik perhatian lebih banyak orang yang sedang mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam mewujudkan impian masa depan keuangan yang lebih baik.

Sejak tahun 2021, SimInvest hadir untuk memfasilitasi akses masyarakat ke layanan keuangan.

SimInvest juga aktif berkolaborasi dengan universitas dan komunitas untuk meningkatkan literasi keuangan dan pendidikan generasi muda.

SimInvest berkomitmen untuk menyuarakan kampanye terbaru mereka yang bertujuan untuk memberikan solusi investasi yang aman dan inovatif bagi generasi milenial dan Z di Indonesia.

Adapun penambahan Jackie Chan, bintang film aksi yang terkenal, ke dalam keluarga SimInvest difasilitasi oleh Gushcloud, perusahaan manajemen merek dan konten global yang didukung oleh influencer dan kreator.

Perusahaan ini mengelola influencer dan kreator teratas di seluruh dunia melalui 11 kantornya di Australia, China, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Thailand, Uni Emirat Arab, dan Amerika Serikat.

Selain itu, perusahaan ini bertanggung jawab untuk pembukaan sneaker exhibition terbesar di dunia "Sneakertopia" dan membawa Champ Medici Lounge—sebuah pop up lounge mewah di acara Crypto, NFT, dan Web 3.0 yang diselenggarakan di New York, Los Angeles, Miami, Singapura, dan Paris.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.