Note

Dukung Literasi dan Inklusi Pasar Modal, Sucor Sekuritas Gelar Bootcamp

· Views 72
Dukung Literasi dan Inklusi Pasar Modal, Sucor Sekuritas Gelar Bootcamp
Dukung Literasi dan Inklusi Pasar Modal, Sucor Sekuritas Gelar Bootcamp (FOTO:Dok Sucor Sekuritas)

IDXChannel - Sebagai pelaku pasar modal yang peduli terhadap literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, Sucor Sekuritas turut ambil peran dalam mendukung hal tersebut melalui Sucor KLIK.

Bootcamp Sucor Sekuritas Batch pertama sebagai salah satu bentuk dukungan Sucor terhadap Sucor KLIK, berlangsung secara online dan offline sejak 26 Februari hingga 2 Maret 2024 telah sukses dengan diikuti lebih dari 200 peserta.

Bootcamp ini menjadi wadah bagi para peserta untuk belajar dan mengembangkan potensi mereka melalui pengalaman belajar secara online yang secara langsung dipaparkan oleh Bernadus Wijaya CEO Sucor Sekuritas, Ahmad Mikail Ekonom Sucor Sucor Sekuritas, Edward Lowis Head of research Sucor Sekuritas dan Hendry Wijaya, Financial Educator Manager Sucor Sekuritas. 

Sedangkan 20 peserta terbaik Bootcamp batch pertama memperebutkan posisi 3 terbaik dalam sesi offline.

"Hadirnya bootcamp Sucor Sekuritas turut mendapatkan apresiasi dari para peserta yang hadir serta para juara pada Inagurasi Sucor Sekuritas 2 Maret 2024 kemarin," ujar Bernadus dalam rilis Senin (4/3/2024).

Ke depannya Sucor Sekuritas berkomitmen untuk terus menyelenggarakan acara serupa di masa mendatang, agar dapat terus memberikan literasi dan inklusi keuangan kepada lebih banyak individu untuk belajar investasi dan industri pasar modal dengan baik.

Sucor KLIK - Sucor Keliling Indonesia untuk Literasi & Inklusi Keuangan hadir dengan tagline Dari Sucor Untuk Indonesia. 

Baca Juga:
Dukung Literasi dan Inklusi Pasar Modal, Sucor Sekuritas Gelar Bootcamp MNC Sekuritas dan Sucor AM Ajak Investor Giat Investasi Reksa Dana

"Sucor Sekuritas berkomitmen untuk mendukung upaya-upaya seperti ini untuk mewujudkan literasi keuangan yang lebih luas di Indonesia. Kami percaya Investasi berarti memilih untuk tumbuh, baik secara fisik maupun mental. Tumbuh bersama adalah komitmen kami, salah satunya adalah memperluas wawasan investor Indonesia melalui pendidikan literasi keuangan dan inklusi keuangan," papar dia.

Semakin banyak orang yang memahami konsep dasar tentang investasi, tabungan, dan perencanaan keuangan, semakin besar potensi mereka untuk mencapai tujuan keuangan mereka dengan sukses. Karena melek finansial adalah hak segala bangsa

"Bootcamp Sucor Sekuritas ini sangat oke banget. Kalau ada kesempatan untuk teman-teman yang ikut, boleh banget ikut karena disini semua diajarin lengkap baik dari segi fundamental maupun teknikal," ungkap Maya (30) domisili Jakarta sebagai Juara 1 Bootcamp Sucor Sekuritas batch 1.

"Dari materi yang diberikan sangat bagus, saya sangat merekomendasikan untuk bergabung baik online maupun offline bisa gabung saja karena pasti ada yang kita dapat," urainya Marisa (35) Jakarta sebagai juara 3 bootcamp Sucor Sekuritas.

“Harapannya dengan mengikuti Bootcamp ini, ilmunya dapat berguna bagi saya di pasar modal memberikan profit yang konsisten," jelas Arif (30) domisili Surabaya sebagai Juara 2 Bootcamp Sucor Sekuritas batch 1.

Apresiasi juga diberikan oleh para peserta yang menjadi juara pada bootcamp Sucor Sekuritas batch 1 seperti gratis untuk mengikut ujian Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE)serta banyak hadiah lainnya yang turut memeriahkan bootcamp Sucor Sekuritas batch 1 pada Q1 2024.

(SAN)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.