Note

Prakiraan dari USD/JPY pada 4 Maret, 2024

· Views 31

USD/JPY

Meskipun melalui volatilitas yang meningkat pada hari Kamis, pasangan USD/JPY tetap di dalam kisaran biasa dari 149,72-150,79 pada hari Jumat, menutup satu hari dengan candle putih kecil. Dalam sesi Asia hari ini, pasangan menujukkan niat untuk semakin naik, namun Marlin oscillator telah ditetapkan di wilayah negatif dan terus turun.

Prakiraan dari USD/JPY pada 4 Maret, 2024

Kami masih percaya bahwa penembusan minggu lalu di bawah level 149,72 menunjukkan niat bears untuk setidaknya mencapai level target dari 148,82. Sebuah konsolidasi di bawahnya akan menunjukkan kemenangan bears dalam jangka pendek, dan mendukung keinginan untuk menguji support mendatang - garis MACD di sekitar level 147,56.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan dari USD/JPY pada 4 Maret, 2024

Pada grafik 4 jam, harga-harga turun di bawah garis indikator keseimbangan dan MACD. Garis MACD itu sendiri bergerak turun, menunjukkan rencana dalam membentuk tren jangka menengah. Marlin oscillator telah kembali ke wilayah negatif. Momentum bearish tetap menguat.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.