Note

Analisis gelombang BTC/USD pada 1 Maret: Siklus bullish sedang dalam ayunan penuh

· Views 23

Analisis gelombang BTC/USD pada 1 Maret: Siklus bullish sedang dalam ayunan penuh

Bitcoin telah naik selama tiga hari berturut-turut, mencapai puncak November 2021 di level 64.000 hari ini. Terdapat kemungkinan besar bahwa kenaikan terus mendorong pasar menuju rekor tertinggi 68.604,75 dan seterusnya.

Sedangkan untuk analisis gelombang, gelombang bullish signifikan dalam bentuk impuls kemungkinan terbentuk. Sub-gelombang 1-2 telah selesai. Proses pembentukan gelombang ketiga mungkin sedang berlangsung dan diperkirakan akan lebih tajam dan aktif.

Di dalam potensi gelombang ketiga, sub-gelombang (1) saat ini sedang terbentuk. Dalam komposisinya, sub-gelombang 1-2-3-4 yang telah selesai dapat diamati. Dalam waktu dekat, kita dapat mengantisipasi pertumbuhan di sub-gelombang 5, mencapai sekitar 68.604,75.

Setelah mencapai level yang ditentukan, koreksi minor (2) mungkin terjadi, seperti yang ditunjukkan pada grafik.

Dalam situasi saat ini, disarankan untuk mempertimbangkan untuk membuka posisi beli.

Rekomendasi trading: Beli di level 62.079,25, ambil profit di level 68.604,75.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.