Note

Perkuat Ekspansi, Entitas Bisnis Pakuan (UANG) Luncurkan Produk Properti Baru di Depok

· Views 34
Perkuat Ekspansi, Entitas Bisnis Pakuan (UANG) Luncurkan Produk Properti Baru di Depok
Perkuat Ekspansi, Entitas Bisnis Pakuan (UANG) Luncurkan Produk Properti Baru di Depok (foto: MNC media)

IDXChannel - PT Pakuan Tbk (UANG), salah satu unit bisnis Vasanta Group, terus memperkuat ekspansinya di kawasan penyangga Ibu Kota Jakarta.

Melalui salah satu entitas bisnisnya yang dimiliki melalui PT Jakarta Investindo Indonesia (JII), yaitu PT Lotte Land Sawangan (LLS), Pakuan meluncurkan produk properti eksklusid di kawasan Depok.

Baca Juga:
Perkuat Ekspansi, Entitas Bisnis Pakuan (UANG) Luncurkan Produk Properti Baru di Depok Pakuan (UANG) Pastikan Proyek Shila at Sawangan Berjalan Sesuai Target

Proyek yang diberi nama HANNAM tersebut diklaim sebagai tindak lanjut keberhasilan LLS dalam meluncurkan produk komersil yang dimiliki sebelumnya, yaitu Sinsa District. 

Peluncuran HANNAM digelar Selasa (27/2/2024), di Eco Town, Depok, dan dihadiri langsung oleh jajaran manajemen dari Vasanta Group, Lotte Land Indonesia dan PT Lotte Land Sawangan.

Baca Juga:
Perkuat Ekspansi, Entitas Bisnis Pakuan (UANG) Luncurkan Produk Properti Baru di Depok Masuki Tahap Groundbreaking, Pakuan (UANG) Kebut Pembangunan Lake Series di Sawangan

"HANNAM, yang terletak di dalam Eco Town, akan menetapkan standar baru gaya hidup mewah di Depok. Selain memberikan pengalaman hunian mewah, fokus kami juga bertujuan untuk meningkatkan perkembangan kota secara keseluruhan," ujar Chief Executive Officer Vasanta Group, Nicholas Hum, yang turut hadir saat peluncuran.

Dengan adanya pusat-pusat komersial yang berkembang seperti Sinsa District, menurut Nicholas, pihaknya menegaskan visi bahwa Eco Town bakal berkembang menjadi pusat yang vibrant di kawasan Depok.

Baca Juga:
Perkuat Ekspansi, Entitas Bisnis Pakuan (UANG) Luncurkan Produk Properti Baru di Depok Gandeng MCUDI, Proyek Pakuan (UANG) di Selatan Jakarta Mulai Banjir Cuan

Sementara Chief Marketing Officer LLS, Sun Kim, menekankan bahwa HANNAM sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin meningkatkan kualitas pengalaman hunian, dengan memprioritaskan privasi, eksklusivitas, adaptable space (ruang yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan penghuninya), dan desain arsitektur modern.

"Kami menargetkan project ini dapat selesai hingga serah terima kepada penghuni dalam kurun waktu 24 bulan, atau dua tahun ke depan," ujar Kim.

HANNAM sendiri menandai awal dari usaha hunian pertama, baik untuk LLS maupun PT Lotte Land Indonesia. LLS sendiri merupakan bentuk kemitraan antara Vasanta Group dan PT Lotte Land Indonesia, dikenal sebagai perusahaan konstruksi terkemuka yang terlibat dalam berbagai sektor termasuk pekerjaan umum, pabrik, arsitektur, perumahan, dan proyek internasional.

Sementara, PT Lotte Land Indonesia beroperasi sebagai anak perusahaan Lotte Engineering & Construction Company Limited (Lotte E&C Co., Ltd.), salah satu konglomerat terbesar di Korea Selatan.

Nicholas menjelaskan tentang kolaborasi antara Vasanta dan Lotte dalam mengembangkan kawasan hunian di dalam Eco Town, yang menekankan dedikasi Vasanta Group untuk menjaga standar perumahan tertinggi untuk masyarakat.

Nicholas menegaskan bahwa semua inisiatif Vasanta Group mengedepankan riset pasar yang cermat dan analisis komprehensif untuk memastikan kesesuaian dengan kebutuhan yang terus berkembang baik dari pelanggan maupun investor.

"Landed house di HANNAM merupakan bagian dari Luxe Collection yang menawarkan berbagai fasilitas eksklusif yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya," tegas Nicholas. (TSA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.