Note

Prediksi untuk GBP/USD pada 1 Maret 2024

· Views 32

GBP/USD:

Kemarin, pound Inggris dengan tekun mencapai level target 1,2610, seperti yang ditentukan oleh skenario utama. Pagi ini, harga terkoreksi lebih tinggi, tetapi jika berhasil mengumpulkan momentum dan menembus level support, pasangan mata uang ini dapat mencapai target bearish berikutnya di level 1,2524.

Prediksi untuk GBP/USD pada 1 Maret 2024

Marlin Oscillator tidak terburu-buru dan telah berhenti tepat sebelum perbatasan wilayah tren turun. Untuk melanjutkan pergerakan naik, harga harus naik di atas garis MACD (1,2680) atau di atas level tertinggi kemarin.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prediksi untuk GBP/USD pada 1 Maret 2024

Pada grafik 4 jam, harga telah berada di bawah garis indikator MACD, dengan Marlin berada di bagian bawah. Jika harga terkonsolidasi di bawah level 1,2610, ini akan menjadi tanda dan kondisi untuk penurunan lebih lanjut ke level target 1,2524. Tanda serangan di level 1,2680 adalah harga yang menembus garis MACD di sekitar level 1,2647.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.