Note

Rilis Data Inflasi dan Manufaktur RI Bakal Kerek IHSG Hari Ini

· Views 17
Rilis Data Inflasi dan Manufaktur RI Bakal Kerek IHSG Hari Ini
Rilis Data Inflasi dan Manufaktur RI Bakal Kerek IHSG Hari Ini (Foto MNC Media)

IDXChannel - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melanjutkan fase konsolidasi dengan pivot 7.300 pada perdagangan Jumat (1/3/2024). 

Head of Research Phintraco Sekuritas, Valdy Kurniawan mengatakan, support dan resistance diperkirakan berada dalam rentang 7.250-7.350. 

Baca Juga:
Rilis Data Inflasi dan Manufaktur RI Bakal Kerek IHSG Hari Ini IHSG Lanjutkan Penguatan, Perhatikan Saham-Saham Berikut

“Secara teknikal, indikasi konsolidasi ditunjukan oleh penyempitan negative slope MACD pasca pembentukan golden cross di Stochastic RSI pada oversold area,” kata Valdy dalam risetnya, Jumat (1/3/2024).

Sentimen eksternal diperkirakan dominan memengaruhi gerak indeks hari Jumat ini. Pasar akan merespons data inflasi di Amerika Serikat dan Jerman, serta tingkat pengangguran di Jerman. 

Baca Juga:
Rilis Data Inflasi dan Manufaktur RI Bakal Kerek IHSG Hari Ini Jelang Rilis Inflasi, IHSG Hari Ini Diprediksi Stagnan di 7.300

PCE Price Index diperkirakan melambat ke 2,4% secara tahunan di Januari 2024 dari 2,6% secara tahunan di Desember 2023. Sementara inflasi Jerman diperkirakan melambat ke 2,6% secara tahunan di Februari 2024 dari 2,9% secara tahunan di Januari 2024.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.