Note

MNC Asset Management Dukung Literasi Investasi dan Pasar Modal ke Mahasiswa

· Views 19
MNC Asset Management Dukung Literasi Investasi dan Pasar Modal ke Mahasiswa
MNC Asset Management Dukung Literasi Investasi dan Pasar Modal ke Mahasiswa. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - MNC Asset Management menilai pentingnya literasi dan edukasi mengenai investasi keuangan yang aman bagi para mahasiswa dan generasi muda. Sebab, selama ini banyak kasus investasi bodong ilegal yang tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

MNC Asset Management terpanggil ketika Asosiasi Pelaku Reksa Dana dan Investasi (APRDI) mengundang berpartisipasi dalam Seminar Pasar Modal, di Universitas Brawijaya (UB) Malang, pada Kamis (29/2/2024).

Baca Juga:
MNC Asset Management Dukung Literasi Investasi dan Pasar Modal ke Mahasiswa MNC Asset Management Raih Penghargaan Reksa Dana

Branch Manager MNC Asset Management Surabaya, Rezha Pahlevi menyebut, pihaknya mengapresiasi langkah dari APRDI dan OJK untuk memberikan edukasi kepada mahasiswa, serta generasi muda di Kota Malang. Apalagi sudah banyak kasus para mahasiswa yang terjerat investasi bodong, sehingga membuat dana yang diinvestasikan tidak kembali.

"Ini kan targetnya di universitas dan mahasiswa ini sangat penting, karena ini berkaitan dengan dunia investasi. Jadi bidang investasi sangat banyak, kita harus bisa memilah - memilih mana yang benar, dan mana yang salah, atau investasi bodong," ujar Rezha Pahlevi, di Gedung Samantha Krida, UB, Malang, Kamis (29/2/2024).

Baca Juga:
MNC Asset Management Dukung Literasi Investasi dan Pasar Modal ke Mahasiswa MNC Asset Management Siap Hadapi Dinamika Ekonomi Nasional dan Global

Edukasi akan investasi keuangan yang aman dan bijak, menjadi penting di saat ini. Hal ini juga sesuai misi dari MNC Asset Management untuk bisa turut serta mengedukasi masyarakat luas, tak terkecuali kalangan mahasiswa.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.