Note

GBP/USD. Analisis Untuk 29 Februari. Pound Tidak Dapat Berbuat Apa-Apa Terhadap Keadaan

· Views 24
GBP/USD. Analisis Untuk 29 Februari. Pound Tidak Dapat Berbuat Apa-Apa Terhadap Keadaan

Mengenai pasangan GBP/USD, analisis gelombang tetap cukup jelas dan, pada saat yang sama, tetap kompleks. Pembangunan bagian tren turun baru terus berlanjut, gelombang pertama memiliki bentuk yang sangat memanjang. Gelombang kedua juga ternyata cukup panjang, memberi kita banyak alasan untuk mengharapkan konstruksi panjang gelombang ketiga.

Saat ini, saya tidak yakin bahwa konstruksi gelombang 2 atau b telah selesai. Retracement kuotasi dari puncak yang dicapai terlalu kecil untuk dianggap sebagai awal yang terjamin dari gelombang 3 atau c. Gelombang 2 atau b telah mengambil bentuk lima gelombang, namun tetap korektif dan harus segera diselesaikan (atau sudah selesai). Namun demikian, kami terus mengamati pembangunan gelombang internal baru, yang saat ini sangat sulit untuk dikaitkan dengan gelombang tertentu dalam skala yang lebih besar.

Target untuk penurunan pasangan dalam gelombang 3 atau c yang diduga terletak di bawah angka 1.2039, sesuai dengan level terendah gelombang 1 atau a. Sayangnya, analisis gelombang rumit dan tidak sesuai dengan latar belakang berita. Saya tidak menolak skenario kerja saat ini, dan koridor turun menunjukkan sedikit penurunan permintaan untuk pound.

Penurunan pound terlalu rumit

Nilai tukar pasangan GBP/USD tidak berubah pada hari Kamis saat ulasan ini ditulis. Seperti pada kebanyakan kasus sebelumnya, pada siang hari, kami melihat pergerakan ke arah yang berbeda yang tidak memungkinkan dolar atau pound untuk tumbuh. Nilai pasangan mata uang ini tetap berada di dekat garis atas koridor, yang secara logis akan segera mengarah pada penurunan. Namun, tidak peduli faktor dan jenis analisis apa pun yang saya gunakan, Pound sangat enggan untuk bergerak ke bawah.

Hari ini, ada alasan untuk penurunan. Statistik ekonomi di Jerman ternyata lemah; inflasi di Jerman lebih lemah dari yang diperkirakan, dan besok, inflasi di Uni Eropa mungkin juga lebih lemah. Apa hubungannya dengan pound? euro dan pound sering berkorelasi satu sama lain. Hampir tidak ada korelasi baru-baru ini, tetapi masih mungkin terjadi dalam satu hari. Hari ini, euro jatuh, dan pound Inggris dapat melakukan hal yang sama.

Namun, selama sesi Amerika, laporan yang tidak mendukung dolar juga keluar. Pendapatan pribadi konsumen Amerika meningkat sebesar 1%, dan pengeluaran - hanya sebesar 0.2%. Ini berarti bahwa orang Amerika mulai membelanjakan lebih sedikit, inflasi dapat melambat, dan Federal Reserve dapat bergerak lebih cepat untuk menurunkan suku bunga. Oleh karena itu, pada paruh kedua hari itu, pasar praktis tidak menjual pound, meskipun bisa

Kesimpulan umum

Gambaran gelombang pasangan GBP/USD masih menunjukkan penurunan. Saat ini, saya mempertimbangkan untuk menjual pasangan ini dengan target di bawah angka 1.2039 karena gelombang 3 atau c cepat atau lambat akan mendapatkan momentum. Upaya yang berhasil menembus angka 1.2627 menjadi sinyal untuk penjualan; namun, saat ini, saya juga dapat menyoroti pergerakan sideways baru dengan batas bawah di angka 1.2500. Level ini saat ini menjadi batas bagi saya dalam penurunan Pound. Saya juga dapat menyoroti koridor menurun, yang menunjukkan penurunan kuotasi yang diinginkan.

Gambarannya mirip dengan pasangan EUR/USD pada skala gelombang yang lebih besar, namun masih ada beberapa perbedaan. Bagian korektif turun dari tren melanjutkan konstruksinya, dan gelombang kedua telah memperoleh bentuk memanjang - pada 61.8% dari gelombang pertama. Upaya yang gagal untuk menembus level ini dapat menyebabkan dimulainya konstruksi 3 atau c.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.