Note

HEAL Bangun Rumah Sakit di IKN Tahun Ini

· Views 23

Pasardana.id- PT Medikaloka Hermina Tbk(IDX:HEAL) sepanjang tahun 2024  akan menambahkan 5 jaringan rumah sakit yang berlokasi di Pasuruan, Jawa Timur, Madiun, Jawa Timur, IKN, Kalimantan Timur dan Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara, Rumbai, Pekanbaru.

Direktur Utama HEAL,  Hasmoro  mengatakan, dengan pertumbuhan jangka panjang yang sehat serta peningkatan daya saing berencana melakukan penambahan jejaring rumah sakit dan pengembangan pelayanan di Rumah Sakit Hermina.

“Sehingga pada tahun 2024, Kami akan memiliki 52 jaringan rumah sakit yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia”ujar Hasmoro dalam keterangan resmi, Kamis(29/2/2024).

Seiring dengan itu, HEAL melakukan Reorganisasi dalam perubahan penambahan susunan anggota Direksi Perseroan

Jelasnya, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) HEAL siang ini, Kamis(29/2/2024) menyetujui pengunduran diri Aristo Sungkono Setiawidjaja sebagai Direktur Keuangan dan Pengembangan Strategik.

Selanjutnya, RUPSLB menyetujui Yulisar Khiat sebagai Direktur Keuangan dan Pengembangan Strategik, Suryanti Gunadi sebagai Direktur Operasional dan Umum serta Susi Setiawaty sebagai Direktur Human Capital.

Yulisar Khiat, warga negara Indonesia, menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Umum terhitung sejak tahun 1989 sampai dengan tahun 2017 untuk 32 rumah sakit pada saat itu, kemudian menjabat sebagai Direktur Operasional dan Umum sampai dengan RUPSLB tanggal 29 Februari 2024.

Dalam organisasi, dia masih aktif sebagai Ketua Yayasan dan Pendidikan Hermina, serta Bendahara dari Ikatan Konsultan Kesehatan Indonesia.

Suryanti Gunadi telah bergabung dengan HEAL sejak tahun 1997 dengan pengalaman kepimpinan, diantaranya: Direktur Regional Hermina Hospitals, Direktur Rumah Sakit Hermina Palembang, Tangerang, Daan Mogot, Depok, dan Wakil Direktur Medis Hermina Bekasi.

Dia menerima gelar sarjana pada Fakultas Kedokterandari Universitas Atmajaya dan gelar Master Manajemen Rumah Sakit dari Universitas Indonesia.

Susi Setiawaty bergabung dengan HEAL pada tahun 1999 telah memegang berbagai peran kepemimpinan senior, diantaranya sekretaris perusahaan, Direktur Regional Hermina Hospitals, dan Direktur Rumah Sakit Hermina Bekasi dan Pasteur, Kepala Departemen Diklat Hermina Hospitals.

Susi turut aktif berpengalaman memegang berbagai peran kepemimpinan senior, diantaranya: Dewan Pengawas Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI), Ketua Umum (ARSSI), Sekertaris Jenderal (ARSSI), Kompartemen SDM dan Pendidikan Persatuan Rumah Sakit SeluruhIndonesia(PERSSI), Forum Humas (PERSSI), Surveyor dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit(KARS), Wakil Ketua Komite Tetap Kebijakan Kesehatan pada Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

Susi menerima gelar sarjana di bidang Kedokteran, jurusan Kedokteran Gigi dari Universitas Airlangga, gelar Master Manajemen Rumah Sakit dari Universitas Indonesia, dan Fellowship dari International Society for Quality (ISQua) in HealthCare.

Dalam RUPSLB ini sekaligus menyetujui dan mengangkat dua Wakil Direktur Utama dari dua Direktur, yaitu Yulisar Khiat dan  Binsar Simorangkir sehingga susunan lengkap dewan direksi adalah sebagai berikut:

 Direktur Utama:. Hasmoro

 Wakil Direktur Utama: Yulisar Khiat

 Wakil Direktur Utama: Binsar Parasian Simorangkir

Direktur: Suryanti. Gunadi

Direktur: Susi Setiawaty

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.