Note

Dirut VTNY Ungkap Dampak Positif IPO, Salah Satunya Perkuat Bisnis

· Views 21
Dirut VTNY Ungkap Dampak Positif IPO, Salah Satunya Perkuat Bisnis
Dirut VTNY Ungkap Dampak Positif IPO, Salah Satunya Perkuat Bisnis. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Venteny Fortuna International Tbk (VTNY) mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 15 Desember 2022. Usai proses initial public offering (IPO), perusahaan itu telah banyak membawa perubahan untuk perkuat bisnis.

"Saya pikir kami mampu meningkatkan diri kami sendiri dan juga merek kami dengan sangat baik, pada saat yang sama saya pikir dalam hal manfaat terbesarnya adalah kami juga dapat merekrut orang-orang bertalenta yang sangat baik untuk meningkatkan kinerja kami dan agar kita benar-benar maju bersama dengan orang lain untuk mengabdi," kata Direktur Utama VTNY, Jun Waide Jun, dalam Market Review IDX, Kamis (29/2/2024).

Baca Juga:
Dirut VTNY Ungkap Dampak Positif IPO, Salah Satunya Perkuat Bisnis Menilik Keberhasilan Venty Fortuna International (VTNY) Pasca IPO

Lebih lanjut, dia mengatakan, ada perbandingan terbesar antara sebelum IPO dan setelah IPO. Salah satu keberhasilan IPO Venteny yaitu bisa mendapatkan banyak kepercayaan dan juga reputasi serta awareness dari para klien.

Jun melanjutkan, hal itu karena salah satu bisnis inti Venteny yang menyediakan aplikasi super dengan didedikasikan untuk karyawan di Indonesia.

Baca Juga:
Dirut VTNY Ungkap Dampak Positif IPO, Salah Satunya Perkuat Bisnis Venteny (VTNY) Caplok 30 Persen Saham Holding Fintech E-Money Dipay

"Ini adalah aplikasi pertama yang kami tawarkan kepada negara dan saat ini saya pikir setelah IPO sejak awareness sudah ditingkatkan saya kira kami benar-benar dapat melihat pertumbuhan luar biasa dari solusi aplikasi super yang kami tawarkan dan sekarang banyak perusahaan scalable yang mewakili Indonesia juga menggunakan layanan kami," ungkap Jun.

Mengenai aplikasi untuk kesejahteraan karyawan tersebut, Jun menyinggung dirinya yang tak hanya berada di Jepang. Selain ke Amerika Serikat, Jun telah mengunjungi beberapa negara di Asia dan melihat ada potensi.

Baca Juga:
Dirut VTNY Ungkap Dampak Positif IPO, Salah Satunya Perkuat Bisnis Sempurnakan Ekosistem Digital, Venteny (VTNY) Investasi Rp40 Miliar di DPI
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.