Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 29 Februari 2024

· Views 26

GBP/USD

Kemarin, pound Inggris hampir mencapai target support di 1,2610. Hari ditutup dengan candle hitam, dan harga turun di bawah kedua garis indikator pada chart harian. Kami berharap harga tidak akan kembali ke atas garis MACD (1,2677), karena dalam kasus ini, pasangan mata uang ini mungkin mengikuti skenario alternatif, dengan level target di 1,2745.

Prakiraan untuk GBP/USD pada 29 Februari 2024

Osilator Marlin masih berada di wilayah bullish sehingga cukup sulit untuk mengharapkan harga akan bergerak menuju target pertama di 1,2610. Breakout level ini akan membuka jalan menuju target di 1,2524.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk GBP/USD pada 29 Februari 2024

Di chart 4 jam, harga terjerat dalam garis indikator. Osilator Marlin berada di wilayah tren menurun, menarik tren jangka pendek ke sisi bearish. Untuk memantapkan tren, harga harus turun di bawah support garis MACD, di bawah angka 1,2640. Dalam hal ini, pound akan melakukan upaya lain untuk melewati level 1,2610.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.