Note

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 29 Februari

· Views 17

Dinamika pasar tetap sama meskipun volatilitas di awal minggu tinggi. Meskipun harga dolar turun di pagi hari, dolar kembali ke nilai sebelumnya di sore hari, sebagian besar disebabkan oleh kosongnya kalender makroekonomi. Estimasi kedua PDB AS kuartal keempat juga bertepatan dengan estimasi pertama, sehingga tidak menstimulasi sentimen pasar.

Stagnasi mungkin berlanjut hari ini karena data klaim pengangguran mendatang tidak akan berdampak apa pun pada pasar. Lagi pula, jumlah total kemungkinan hanya akan bertambah 12.000, sementara klaim yang berulang akan meningkat sebanyak 3.000.

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 29 Februari

EUR/USD turun ke level 1,0800 setelah volume posisi long meningkat. Hal ini menyebabkan rebound, yang hampir memulihkan posisi yang hilang sebelumnya. Namun, tidak ada hal signifikan yang terjadi di chart tersebut.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 29 Februari

GBP/USD menunjukkan dinamika serupa. Awalnya, posisi short melonjak, yang diikuti dengan rebound. Dalam situasi ini, level 1,2700 berfungsi sebagai resistance, sedangkan level 1,2600 berfungsi sebagai support.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.