Note

Prediksi untuk EUR/USD pada 29 Februari 2024

· Views 23

EUR/USD

Pada hari Rabu, euro berusaha keras untuk menembus di bawah level support 1,0825. Namun, seperti yang kami perkirakan dalam tinjauan kemarin, hal tersebut tidak berhasil hanya dalam satu hari. Namun demikian, euro tetap berusaha dan minat spekulatif terlihat jelas. Kami memperkirakan akan adanya serangan lain pada level support yang disebutkan di atas. Para trader dapat menerima bantuan eksternal – kemarin, S&P 500 turun 0,17%, dan pada sesi Asia Pasifik hari ini, S&P/ASX200 turun 0,16%.

Prediksi untuk EUR/USD pada 29 Februari 2024

Pada hari Rabu, anggota parlemen AS untuk keempat kalinya setuju untuk memperpanjang pendanaan untuk beberapa lembaga pemerintah selama sepekan, hingga 8 Maret, dan sisanya selama dua pekan, hingga 22 Maret. Jelas, mereka akan dapat menyetujui alokasi akhir sebesar $1,7 triliun bahkan jika mereka gagal melakukannya pada bulan Maret.

Kami menunggu harga menetap di bawah level 1,0825 untuk mengonfirmasi pilihan pasar dalam mendorong pasangan mata uang ini ke arah 1,0724. Skenario alternatif, yang menunjukkan pertumbuhan di atas level 1,0905, akan mulai berkembang setelah harga menembus resistance garis MACD (1,0874).

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prediksi untuk EUR/USD pada 29 Februari 2024

Pada grafik 4 jam, kemarin, harga gagal menetap di bawah garis MACD, dan naik kembali di atas garis keseimbangan merah. Marlin Oscillator berada di bagian bawah, mengindikasikan tren yang didominasi penurunan. Untuk mendukung penurunan, harga harus berada di bawah angka 1,0817.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.