Note

Saham Terbang 175% dalam Sebulan, Emiten Periklanan Ini Digembok Bursa

· Views 26
Saham Terbang 175% dalam Sebulan, Emiten Periklanan Ini Digembok Bursa
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali melakukan penghentian sementara perdagangan saham PT Fortune Indonesia Tbk (FORU) usai mengalami peningkatan harga signifikan. Sebelumnya saham FORU telah disuspensi pada tanggal 29 Januari dan 31 Januari 2024.

Bursa menjelaskan, langkah suspensi adalah bentuk perlindungan bagi para investor. Suspensi kali ini berlaku mulai perdagangan tanggal 29 Februari 2024.

"Sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada Saham PT Fortune Indonesia Tbk. (FORU) dan sebagai bentuk perlindungan bagi Investor, PT Bursa Efek Indonesia memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan Saham PT Fortune Indonesia Tbk (FORU)," tulis Bursa di keterbukaan informasi, dikutip Kamis (29/2/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam rentan waktu sepekan saham FORU tercatat naik hingga 31,71%, dan kini berada di level 810 per lembar saham. Sementara dalam sebulan, harga saham emiten periklanan ini melesat hingga 175%.

Adapun suspensi saham FORU dilakukan pada pasar reguler dan pasar tunai sampai dengan pengumuman Bursa lebih lanjut. Bursa mengimbau pihak yang berkepentingan untuk memperhatikan keterbukaan informasi dari Perseroan.

"Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan," tambah BEI.

(ily/rrd)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.