Note

Ikhtisar pasangan GBP/USD. 28 Februari. The Fed masih melihat tidak ada alasan untuk terburu-buru menurunkan suku bunga

· Views 17

Ikhtisar pasangan GBP/USD. 28 Februari. The Fed masih melihat tidak ada alasan untuk terburu-buru menurunkan suku bunga

Pasangan mata uang GBP/USD terus trading dengan sangat lemah dalam pemahaman lokal. Seperti terlihat pada ilustrasi di bawah ini, rata-rata volatilitas selama lima hari trading terakhir hanya sebesar 64 poin, dan rata-rata volatilitas selama 30 hari terakhir sebesar 77 poin. Namun hal ini hanya terjadi pada periode-periode sebelumnya ketika volatilitas lebih tinggi. Dengan demikian, pasar jelas tidak menunjukkan keinginan untuk trading secara aktif.

Selain itu, pound Inggris terus trading dalam kisaran terbatas. Jika sebelumnya merupakan flat yang terdefinisi dengan jelas dengan batas kanal sideways yang jelas, sekarang tidak ada batas yang jelas, namun pasangan ini belum memulai trading dalam pola tren. Kami sedang mengamati fase pergerakan naik baru, yang dapat berakhir kapan saja. Setelah itu, fase baru penurunan pasangan ini kemungkinan akan dimulai, karena ini adalah bagaimana harga bergerak dalam kisaran terbatas.

Faktor fundamental dan makroekonomi memiliki pengaruh yang sangat lemah terhadap pergerakan pasangan ini, karena pola datar "memakan" segalanya. Pergerakan sideways sudah terlalu lama dipertahankan. Tiga bulan adalah waktu yang sangat lama. Jika tidak ada faktor yang mempengaruhi penurunan atau kenaikan pasangan selama periode ini, maka kita mengamati pergerakan harga secara teratur. Namun, terdapat cukup banyak laporan, peristiwa, dan informasi penting selama ini. Namun, pasar masih menolak untuk menjual pound Inggris, dan tidak ada alasan baru untuk pergerakan naik.

Kemarin, Presiden Fed Kansas City Jeffrey Schmid mengatakan kepada para trader bahwa regulator tidak akan terburu-buru menurunkan suku bunga. Menurut Schmid, hal itu tidak diperlukan. Inflasi yang tinggi terus berlanjut, dan perekonomian mempertahankan suku bunga pada tingkat maksimum. Lalu mengapa beralih ke "pelonggaran pre-emptive"? "The Fed harus menunggu bukti bahwa inflasi akan turun menjadi 2%. Tidak perlu mulai menurunkan suku bunga ketika inflasi turun ke level ini. Namun pada saat yang sama, saat ini tidak ada alasan untuk "memainkan langkah ke depan," menurut Schmidt. .

Bagi kami, pesan ini bukanlah berita. Sejak awal tahun, kami telah mengatakan dan terus menegaskan bahwa The Fed akan mulai menurunkan suku bunga ketika inflasi mendekati tingkat target. Kami juga telah berulang kali menekankan bahwa ECB mungkin akan melakukan pelonggaran kebijakan moneter jauh lebih awal dari perkiraan pasar, karena inflasi di UE dan perekonomiannya juga lebih lemah. UE harus khawatir akan terjadinya resesi, dan inflasi mendekati tingkat target. Oleh karena itu, ECB dan The Fed mungkin mulai menurunkan suku bunga hampir secara bersamaan, hal yang tidak dipercayai oleh pasar pada awal tahun. Kesimpulan ini akan terus mendukung dolar AS.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Ikhtisar pasangan GBP/USD. 28 Februari. The Fed masih melihat tidak ada alasan untuk terburu-buru menurunkan suku bunga

Volatilitas rata-rata pasangan GBP/USD selama lima hari trading terakhir adalah 53 poin. Untuk pasangan pound/dolar, nilai ini dianggap "rendah". Oleh karena itu, pada hari Rabu, 28 Februari, kami memperkirakan pergerakan dalam kisaran yang dibatasi oleh level 1.2636 dan 1.2742. Kanal regresi linier senior menyamping, dan kanal junior juga menyamping. Dengan demikian, tidak ada pertanyaan mengenai tren saat ini. Indikator CCI memasuki area oversold, jadi kita sekarang mengamati fase pergerakan naik lainnya di dalam flat.

Level dukungan terdekat:

S1 – 1.2665

S2 – 1.2634

S3 – 1.2604

Level resistensi terdekat:

R1 – 1.2695

R2 – 1.2726

R3 – 1.2756

Trading Recommendations:

Pasangan mata uang GBP/USD telah meninggalkan kanal sideways dan mungkin akan segera beralih membentuk tren menurun baru. Namun, pergerakan saat ini lagi-lagi lebih terlihat datar. Pasangan ini berhasil turun lebih dari 200 poin, yang pada dasarnya mengakhiri penurunan Pound. Kami memperkirakan dimulainya kembali pergerakan ke selatan dengan target di 1,2543 dan 1,2512. Long position hanya dapat dipertimbangkan dengan harga di atas moving average, dengan target di 1.2665 dan 1.2695, dan hanya dengan latar belakang makroekonomi yang sesuai. Kedua target tersebut telah tercapai, dan jika tren penurunan sudah mulai terjadi, maka pembelian tidak bisa menjadi prioritas. Namun, diperlukan sinyal baru untuk jual beli, yang saat ini belum tersedia.

Penjelasan untuk ilustrasi:

Kanal regresi linier - membantu menentukan tren saat ini. Apabila keduanya diarahkan ke arah yang sama, maka trennya saat ini kuat.

Garis Moving Average (pengaturan 20.0, smoothed) - menentukan tren jangka pendek dan arah trading yang harus dilakukan saat ini.

Level Murray - level target untuk pergerakan dan koreksi.

Tingkat volatilitas (garis warna merah) - kemungkinan kanal harga di mana pasangan ini akan menghabiskan hari berikutnya, berdasarkan indikator volatilitas saat ini.

Indikator CCI - masuknya ke dalam area oversold (di bawah -250) atau overbought (di atas +250) menunjukkan bahwa pembalikan tren ke arah yang berlawanan sudah dekat.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.