Note

Prediksi untuk AUD/USD pada 28 Februari 2024

· Views 34

AUD/USD

AUD/USD turun selama tiga hari terakhir, tetapi tidak melewati garis keseimbangan pada grafik harian. Sementara itu, Marlin Oscillator tertinggal, tetapi mendekati batas tren turun. Hal ini mengindikasikan akan terjadinya penembusan pada pasangan mata uang ini.

Prediksi untuk AUD/USD pada 28 Februari 2024

Penembusan akan terjadi setelah harga turun di bawah level 0,6504 dan menuju ke level 0,6410.

Pada grafik empat jam, harga sekali lagi melewati support garis MACD. Candle saat ini harus ditutup di bawahnya untuk mendapatkan sinyal pasar lebih lanjut. Sedangkan untuk Marlin Oscillator, sudah berada di area tren turun.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prediksi untuk AUD/USD pada 28 Februari 2024

Setelah RBNZ mempertahankan suku bunga di tingkat 5,50%, AUD/USD turun 50 poin. Harga minyak, gas, tembaga, dan emas yang lebih murah juga memicu penurunan pada pasangan mata uang ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.