Note

Sinyal trading untuk ETH/USD (Ethereum) pada 27-29 Februari 2024: jual di bawah $3.281 (+1/8 Murray - 21 SMA)

· Views 33

Sinyal trading untuk ETH/USD (Ethereum) pada 27-29 Februari 2024: jual di bawah $3.281 (+1/8 Murray - 21 SMA)

Ethereum mencapai level tertinggi baru di sekitar level 3.281. Level ini bertepatan dengan +1/8 Murray yang mewakili zona pembalikan teknikal yang kuat. Karena ETH sangat overbought pada grafik harian, koreksi teknikal kemungkinan besar akan terjadi dalam beberapa jam ke depan dengan target di 8/8 Murray di sekitar level 3.105.

Jika ETH diperdagangkan di bawah level 3.281, ETH dapat mencapai SMA 21 yang terletak di level 3.086 dan akhirnya dapat menemukan support yang kuat dan peluang untuk pemantulan teknikal di sekitar bagian bawah saluran tren naik yang bertepatan dengan level psikologis $ 3.000.

Ethereum sangat bullish karena sangat berkorelasi dengan Bitcoin. Sama seperti BTC yang dapat melakukan koreksi teknikal dalam beberapa jam ke depan, kemungkinan besar juga akan menyeret cryptocurrency ini dan kita dapat memperkirakannya mencapai level psikologis $3.000. Jika terjadi penembusan di bawah area ini, harga dapat mencapai EMA 200 yang terletak di level 2.705 dalam beberapa hari ke depan.

Sebaliknya, jika kekuatan bullish menang, kita dapat melanjutkan posisi beli hanya jika ETH/USD terkonsolidasi di atas level 3.280 atau di atas level 3.300 dengan target di +2/8 Murray yang terletak di level 3.437.

Indikator "eagle" memberikan sinyal negatif yang berarti bahwa koreksi teknikal yang kuat kemungkinan besar akan terjadi dalam beberapa hari mendatang.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.