Note

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 27 Februari

· Views 28

Volatilitas pound ternyata menjadi salah satu yang tertinggi, tetapi masih belum melebihi lima puluh poin. Meskipun demikian, akan ada pergerakan yang kuat hari ini, dan mungkin situasi saat ini akan berakhir.

Data pesanan barang tahan lama yang diterbitkan baru-baru ini, meskipun memiliki bobot yang sedikit lebih besar dibandingkan data penjualan rumah yang ada, tidak berdampak signifikan terhadap pasar. Namun, prakiraan menyatakan bahwa angka tersebut akan turun sebesar 4,0%, yang menunjukkan bahwa aktivitas konsumen telah menurun, yang dapat menyebabkan perlambatan ekonomi AS. Mungkin masih terlalu dini untuk membicarakan resesi, tetapi tanda-tandanya memang menunjukkan adanya perkembangan tersebut. Jika hal ini terjadi, permintaan dolar akan turun, menarik pasar keluar dari stagnasi yang dimulai Kamis lalu.

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 27 Februari

EUR/USD menganut sentimen bullish, yang ditunjukkan dengan stabilisasi harga di atas 1,0850. Jika pertumbuhan berlanjut, pergerakan menuju 1,0900 mungkin terbentuk. Sedangkan untuk skenario bearish, harga harus kembali ke 1,0800 dan berkonsolidasi di bawahnya.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 27 Februari

Sekali lagi, posisi long pada GBP/USD menurun di sekitar 1,2700, yang menyebabkan rebound. Namun jika secara konsisten mencapai 1,2700, berarti mungkin breakout akan terbentuk dalam waktu dekat.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.