Note

Analisis Teknikal BTC/USD untuk 27 Februari 2024

· Views 21

Ketahanan Bitcoin di Tengah Kehati-hatian ECB

Poin Penting:

  • Terlepas dari sikap anti-crypto Bank Sentral Eropa (ECB), ETF Bitcoin di AS telah disetujui, yang menandakan kemajuan regulasi.
  • Indikator-indikator teknikal menunjukkan tren bullish yang kuat untuk BTC/USD dengan skor sentimen yang tinggi menunjukkan prospek pasar yang positif.
  • Kondisi overbought yang ditandai oleh RSI menunjukkan potensi konsolidasi atau pullback jangka pendek, sementara pivot point menyoroti level harga utama. Dalam menghadapi sentimen hati-hati dari Bank Sentral Eropa, perilaku pasar Bitcoin terus menggambarkan narasi yang menarik tentang ketahanan dan kecenderungan bullish. Analisis teknikal dari pergerakan harga Bitcoin baru-baru ini menunjukkan tren naik yang kuat, tampaknya tidak terpengaruh oleh sikap kritis ECB terhadap cryptocurrency.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknikal BTC/USD untuk 27 Februari 2024#sebastianseliga

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.