Note

Genjot Nilai Transaksi, BNI Sekuritas Gelar Kompetisi Berhadiah Rp2 Miliar

· Views 18

Pasardana.id - BNI Sekuritas secara aktif berperan mendukung target Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk tahun 2024, yang mencakup penambahan 2 juta investor baru dan pencapaian Rata-rata Nilai Transaksi Harian (RNTH) sebesar Rp12,25 triliun.

Salah satu caranya, dengan menggelar kompetisi trading saham dengan hadiah terbesar di Indonesia bertajuk BIONS Cuanpionship #3.

Setelah sukses dengan BIONS Cuanpionship #2 pada tahun sebelumnya, BNI Sekuritas kini mengundang para Nasabah untuk berpartisipasi dan mempersembahkan total hadiah hingga Rp2 miliar.

Kompetisi ini akan diselenggarakan mulai dari Maret hingga Desember 2024 dan terbuka bagi semua Nasabah & calon Nasabah BNI Sekuritas melalui platform multi investasi BIONS (BNI Sekuritas Innovative Online trading Systems).

Aksi itu telah terbukti berkontribusi atas peningkatan sebesar lebih dari 30 persen terhadap total transaksi harian Nasabah, memberikan pencapaian nilai transaksi lebih dari 167 persen dibandingkan target awal penyelenggaraan, dan memberikan pertumbuhan rata-rata nilai transaksi bulanan peserta hingga 287 persen selama periode kompetisi.

Direktur Utama BNI Sekuritas, Agung Prabowo menjelaskan, bahwa tujuan utama dari program BIONS Cuanpionship #3 adalah untuk memberikan wadah bagi para Nasabah untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam bertransaksi di pasar modal, sekaligus mendorong pertumbuhan aset setiap individu Nasabah.

“Kami berharap, setiap Nasabah BNI Sekuritas, siapa pun, dapat memiliki kesempatan menjadi juara di kompetisi ini dan juga menjadi juara mencapai kemerdekaan finansial mereka di masa depan,” terang dia kepada media di Jakarta, Selasa (27/2/2024).

SEVP Retail Markets & IT BNI Sekuritas, Teddy Wishadi mengungkapkan, program BIONS Cuanpionship mendukung nasabah untuk dapat mencapai kemerdekaan finansialnya.

"Oleh karena itu, tahun ini kami membuat salah satu kategori BIONS Cuanpionship #3 dapat diikuti Nasabah dengan cara berkelompok. Hal tersebut bertujuan agar Nasabah pemula dengan aset yang masih belum terlalu besar dapat turut berpartisipasi. Sehingga setiap Nasabah memiliki kesempatan menang yang sama pada kompetisi ini," jelasnya.

BIONS Cuanpionship #3 tersedia dalam tiga kategori kompetisi berdasarkan aset yang dimiliki oleh Nasabah, yaitu Legendary Class untuk Nasabah dengan total aset lebih dari atau sama dengan Rp500.000.000, Victory Class untuk Nasabah dengan total aset antara Rp100 juta hingga Rp500 juta dan Fantasy Class untuk Nasabah dengan total aset kurang dari Rp100 juta.  

“Adanya kategori yang kami buat memberikan kesempatan yang adil bagi para Nasabah dengan total aset yang sama. Bahkan kini pada kategori Fantasy Class, Nasabah pemula dapat membentuk kelompok maksimal tiga orang agar dapat berpartisipasi. Intinya yang kita inginkan adalah semua Nasabah dapat turut berpartisipasi, siapa pun dapat cuan dan menjadi champion,” lanjut Teddy.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.