Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 27 Februari, 2024

· Views 33

GBP/USD

Pound ditutup kemarin dengan kenaikan tak pasti, terjebak pada garis keseimbangan. Meski harga ditetapkan di atas garis MACD dan bisa bergerak menuju level target dari 1,2745, tekanan pembelian turun, jadi pasangan akan segera turun kembali di bawah garis MACD.

Prakiraan untuk GBP/USD pada 27 Februari, 2024

Penurunan di atas garis ini, di bawah 1,2655 (kerendahan kemarin), akan mendorong penurunan menuju level target dari 1,2524. Sementara itu, level dari 1,2610 akan menjadi level lanjutan, serupa dengan apa yang terjadi pada 5 Februari.

Pada grafik empat jam, Marlin oscillator menekan batas lebih rendah dari kisarannya, yang dimulai pada 20 Februari.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk GBP/USD pada 27 Februari, 2024

Marlin oscillator akan segera turun, dan jika harga melewati level rendah kemarin dari 1,2655, pasangan akan segera bergerak menuju support dari garis MACD, sekitar level 1,2630. Target selanjutnya akan menjadi support di 1,2610 - merupakan level kuat sejak Desember tahun lalu.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.