Note

Yuk Ikut Lomba Trading Saham, Hadiahnya Rp 1 M hingga Wuling Air Ev

· Views 18
Yuk Ikut Lomba Trading Saham, Hadiahnya Rp 1 M hingga Wuling Air Ev
Foto: Ilyas Fadilah/detikcom
Jakarta

PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) menggelar kompetisi trading saham bertajuk BIONS Cuanpionship #3. Kompetisi ini merupakan lanjutan dari BIONS Cuanpionship #2 pada tahun sebelumnya yang menawarkan hadiah sebesar Rp 1 miliar.

Hadiah diserahkan hari ini kepada pemenang berupa Daihatsu All new Ayla, Wuling Air Ev, saham LQ45 Rp 50.000.000, motor, laptop, emas, hingga saham. Pemenang dipilih berdasarkan akumulasi value transaksi tertinggi sesuai ketentuan masing-masing kategori. Adapun pada BIONS Cuanpionship #3 total hadiah yang diberikan bertambah jadi Rp 2 miliar.

Direktur Utama BNI Sekuritas Agung Prabowo, mengatakan, kompetisi ini akan diselenggarakan mulai dari Maret hingga Desember 2024, dan terbuka bagi semua nasabah dan calon nasabah BNI Sekuritas melalui platform BIONS (BNI Sekuritas Innovative Online trading Systems).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Di gelaran ketiga ini hadiahnya meningkat dua kali cari Cuanpionship #2. Sejak awal Cuanpionship dibikin untuk memberikan wadah kepada nasabah untuk meningkatkan keterampilan transaksi di Pasar Modal dengan baik dan fokus risiko, sekaligus menumbuhkan aset individu nasabah yang berpartisipasi di Cuanponship ini," katanya dalam konferensi pers di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (27/2/2024).

Ia menambahkan, melalui BIONS Cuanpionship, BNI Sekuritas berperan dalam mendukung target Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk tahun 2024. Misalnya terkait penambahan 2 juta investor baru dan pencapaian Rata-rata Nilai Transaksi Harian (RNTH) sebesar Rp 12,25 triliun.

"Terbukti dengan kontribusi peningkatan sebesar lebih dari 30% terhadap total transaksi harian Nasabah, memberikan pencapaian nilai transaksi lebih dari 167% dibandingkan target awal penyelenggaraan, dan memberikan pertumbuhan rata-rata nilai transaksi bulanan peserta hingga 287% selama periode kompetisi," tuturnya.

Sementara itu, SEVP Retail Markets & IT BNI Sekuritas Teddy Wishadi, menjelaskan, BIONS Cuanpionship #3 dapat diikuti Nasabah dengan cara berkelompok. Hal tersebut bertujuan agar Nasabah pemula dengan aset yang masih belum terlalu besar dapat turut berpartisipasi dan punya kesempatan menang.

BIONS Cuanpionship #3 tersedia dalam tiga kategori kompetisi berdasarkan aset yang dimiliki oleh Nasabah, yaitu Legendary Class untuk Nasabah dengan total aset lebih dari atau sama dengan Rp 500.000.000, Victory Class untuk Nasabah dengan total aset antara Rp 100.000.000 hingga Rp 500.000.000, dan Fantasy Class untuk Nasabah dengan total aset kurang dari Rp 100.000.000.

(ily/rrd)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.