Note

Prediksi untuk USD/JPY pada 27 Februari 2024

· Views 40

USD/JPY

Reli USD/JPY melambat pada level resistance 150,79 dan mulai berbalik setelah tiga kali gagal menembus level tersebut. Tampaknya, arah pasangan mata uang ini akan segera bergeser ke bawah, jadi setelah harga melampaui level 149,72, pergerakan menuju level 148,82 akan lebih mudah. Penurunan Marlin oscillator juga mengindikasikan penurunan yang akan terjadi pada pasangan mata uang ini.

Prediksi untuk USD/JPY pada 27 Februari 2024

Pada grafik empat jam, harga telah turun di bawah garis MACD, sementara Marlin Oscillator akan segera berbalik ke bawah, seperti pada grafik harian.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prediksi untuk USD/JPY pada 27 Februari 2024

Pasangan mata uang ini memantul kembali dari batas atas kisaran 149,72-150,79. Dan setelah menembus garis MACD, pembentukan kisaran dapat diselesaikan. Namun, jika harga berhasil terkonsolidasi di atas level 150,79, kenaikan menuju level target 151,95 (puncak pada 13 November) akan terjadi.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.