Note

Prospek Saham Vale (INCO) Jelang Penandatangan Kesepakatan Divestasi ke MIND ID

· Views 30
Prospek Saham Vale (INCO) Jelang Penandatangan Kesepakatan Divestasi ke MIND ID
Prospek Saham Vale (INCO) Jelang Penandatangan Kesepakatan Divestasi ke MIND ID (foto mnc media)

IDXChannel - Harga saham PT Vale Indonesia Tbk (INCO) masih bergerak di bawah performanya menjelang penandatanganan kesepakatan divestasi saham kepada pemerintah, dalam hal ini MIND ID pada Senin (26/2/2024).

INCO sempat turun hampir 2 persen hingga Rp3.880 per saham, sejak mengawali hari ini dengan penguatan 1,0% hingga Rp3.990 pada bel pembukaan. 

Baca Juga:
Prospek Saham Vale (INCO) Jelang Penandatangan Kesepakatan Divestasi ke MIND ID Kesepakatan Divestasi Saham Vale (INCO) akan Diteken Sore Hari Ini

Hingga pukul 10:25 waktu JATS, saham INCO koreksi 0,76% di Rp3.920. Nilai transaksi bersih mencapai Rp13,32 miliar, dengan net-volume 3,41 juta saham.

Secara teknikal saham INCO disebut masih berada dalam fase downtrend. Indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD) dinilai juga masih berada di area negatif.

Baca Juga:
Prospek Saham Vale (INCO) Jelang Penandatangan Kesepakatan Divestasi ke MIND ID Menilik Proyeksi Kinerja dan Saham INCO di Tengah Penantian Deal-dealan Divestasi

“Perdagangan sesi I ini, koreksi INCO masih tertahan oleh Moving Average 20 (MA20), dan masih didominasi oleh volume penjualan. Dari indikator lain, MACD masih berada di area negatif dan waspadai Stochastic yang mulai menyempit dan rawan terjadi deadcross,” kata Didit saat dihubungi IDXChannel, Senin (26/2/2024).

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.