Note

Prediksi untuk GBP/USD pada 26 Februari 2024

· Views 25

GBP/USD

Meskipun pound naik di atas garis MACD (biru) pada hari Jumat lalu, pound ditutup di bawah garis indikator keseimbangan (merah). Namun demikian, dengan naiknya Marlin Oscillator, tren tetap bullish, mengindikasikan pertumbuhan lebih lanjut. Namun, jika bulls gagal menembus kisaran dua bulan yang kuat di level 1,2610-1,2745, pasangan mata uang ini dapat kembali ke bawah garis MACD, menuju level support 1,2610 dan 1,2524.

Prediksi untuk GBP/USD pada 26 Februari 2024

Tanda pertama dari skenario ini adalah harga melampaui level terendah hari Jumat (1,2647), yang secara otomatis menembus garis MACD. Marlin Oscillator telah menunjukkan tanda-tanda pembalikan arah. Namun, jika candle hari ini ditutup sebagai putih, pasangan mata uang ini akan terus naik, bergerak menuju level 1,2745.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prediksi untuk GBP/USD pada 26 Februari 2024

Pada grafik empat jam, Marlin Oscillator terus membentuk kisaran di atas nol. Konsolidasi di bawah level 1,2647 mungkin bertepatan dengan indikator yang berubah menjadi negatif. Karena garis MACD telah mencapai level target 1,2610, penembusan akan memberikan dorongan tambahan pada tren untuk penurunan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.