Note

7 Aplikasi Investasi Tepercaya yang Aman dan Terdaftar di OJK, Apa Saja?

· Views 12
7 aplikasi investasi tepercaya ini aman dan terdaftar di OJK. (Foto: Ilustrasi/Freepik)

JAKARTA, iNews.id - 7 aplikasi investasi tepercaya ini aman dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal ini penting untuk diketahui khususnya bagi Anda yang ingin mulai berinvestasi.

Saat ini investasi menjadi lebih mudah berkat beragam aplikasi pendukung yang menyediakan layanan unggul, berbagai pilihan instrumen, dan mendukung penanaman modal dengan jumlah kecil.

Investasi merupakan salah satu metode terbaik untuk mencapai kemerdekaan keuangan yang banyak diidamkan. Meskipun berinvestasi khususnya pada saham terasa asing dan penuh risiko, mengingat adanya beberapa skema penipuan yang mengaku-aku sebagai peluang investasi.

Namun, hal tersebut tidak seburuk yang dibayangkan, karena sekarang saat ini ada OJK yang bertanggung jawab atas keamanan lembaga yang menyediakan investasi. Dengan adanya pengawasan dari otoritas tersebut, individu yang baru saja memasuki dunia investasi saham dapat merasa lebih terjamin.

Aplikasi Investasi Tepercaya

Berikut 7 aplikasi investasi tepercaya yang aman dan terdaftar di OJK:

1. IPOT

IPOT dikembangkan oleh PT Indo Premier Sekuritas. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi investasi saham, reksadana, dan ETF. 

Salah satu fitur unggulan dalam IPOT adalah Robot Trading yang memungkinkan eksekusi instruksi pembelian dan penjualan saham sesuai dengan harga yang diinginkan oleh pengguna.

2. MotionTrade

MotionTrade merupakan aplikasi investasi milik PT MNC Sekuritas, bagian dari MNC Group. Dengan biaya pembukaan akun saham sebesar Rp100.000, aplikasi ini menawarkan fitur voice command dan advanced charting yang membantu dalam proses analisis. 

MotionTrade menjadikan investasi saham semakin mudah dan terjangkau oleh masyarakat Indonesia.

3. Bibit

Aplikasi Bibit dikenal karena kemudahan penggunaannya. Aplikasi ini merupakan salah satu yang tepercaya karena dapat menyesuaikan pilihan investasi sesuai dengan berbagai faktor personal, seperti usia, pendapatan, toleransi risiko, dan tujuan investasi.

Aplikasi ini dapat memberikan arahan yang lebih tepat kepada pengguna apakah itu untuk berinvestasi di saham, reksa dana, obligasi, atau pasar uang. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan investasi dengan setoran awal paling rendah Rp10.000.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.