Note

GBP/USD: rencana trading untuk sesi AS pada 23 Februari (analisis transaksi pagi). Para pembeli kekurangan kekuatan untuk menembus di atas level 1,2670.

· Views 35

Dalam prediksi pagi saya, saya memperhatikan level 1,0815 dan berencana untuk membuat keputusan untuk memasuki pasar dari level tersebut. Mari kita lihat grafik 5 menit dan cari tahu apa yang terjadi di sana. Penurunan dan pembentukan penembusan palsu di level 1,0815 menyebabkan sinyal beli. Namun, pada saat penulisan, belum mencapai kenaikan besar, meskipun pasangan mata uang ini telah naik kembali sebesar 10 poin. Hingga saat trading berada di atas level 1,0815, Anda dapat mengandalkan implementasi sinyal. Pada sore hari, gambaran teknikal tidak direvisi.

GBP/USD: rencana trading untuk sesi AS pada 23 Februari (analisis transaksi pagi). Para pembeli kekurangan kekuatan untuk menembus di atas level 1,2670.

Untuk membuka posisi beli pada EUR/USD, Anda memerlukan:

Tidak ada statistik fundamental untuk Amerika Serikat ke depan sehingga trading dapat berlanjut dalam channel ini, dan euro akan mempertahankan peluang pertumbuhannya. Saya akan bertindak berdasarkan strategi pagi hari: pembentukan penembusan palsu di area support terdekat di level 1,0815, serupa dengan apa yang saya bahas di atas, akan menjadi kondisi yang cocok untuk pembelian dengan harapan pertumbuhan berkelanjutan dari pasangan mata uang tersebut di area 1,0843. Penembusan dan pembaruan dari atas ke bawah dari kisaran ini akan memberi anda kesempatan untuk membeli di level 1,0872. Target terjauh adalah level maksimum 1,0897, di mana saya akan mencatat profit. Dengan opsi penurunan EUR/USD dan kurangnya aktivitas di level 1,0815 pada sore hari, dan level ini telah berhasil sekali, tekanan pada pasangan mata uang ini akan meningkat, yang akan menyebabkan penurunan yang lebih besar pada euro dengan prospek penguncian di channel samping. Dalam hal ini, saya berencana untuk memasuki pasar hanya setelah terbentuknya penembusan palsu di area 1,0791. Saya akan segera membuka posisi beli untuk rebound dari level 1,0762 dengan tujuan koreksi ke atas 30-35 poin dalam satu hari.

Untuk membuka posisi jual pada EUR/USD, Anda memerlukan:

Bears mencoba, tetapi hasilnya sangat buruk. Jika pasangan mata uang ini naik pada sore hari, pembentukan penembusan palsu di area 1,0843 akan mengarah pada sinyal jual, membuka jalan ke level 1,0815. Penembusan dan konsolidasi di bawah kisaran ini, serta pengujian bottom-up terbalik, akan memberikan titik penjualan lain dengan jatuhnya pasangan mata uang ini ke area 1,0791, yang akan mengembalikan pasar ke keseimbangan dan melarang pasangan mata uang ini di channel samping. Target terjauh adalah level minimal 1,0762, di mana saya akan mencatat profit. Jika terjadi pergerakan naik EUR/USD selama sesi Amerika, serta tidak adanya penurunan di level 1,0843, pembeli akan terus membangun tren naik. Dalam hal ini, saya akan menunda penjualan hingga pengujian resistance berikutnya di level 1,0872. Saya juga akan menjual di sana, tetapi hanya setelah konsolidasi yang gagal. Saya berencana untuk segera membuka posisi jual untuk rebound dari level 1,0897 dengan tujuan koreksi ke bawah sebesar 30-35 poin.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
GBP/USD: rencana trading untuk sesi AS pada 23 Februari (analisis transaksi pagi). Para pembeli kekurangan kekuatan untuk menembus di atas level 1,2670.

Dalam laporan COT (Commitment of Traders) untuk tanggal 13 Februari, terdapat peningkatan posisi beli dan penurunan posisi jual, yang mengindikasikan terjaganya keseimbangan pasar setelah serangkaian data fundamental yang mencerminkan tantangan yang dihadapi Bank of England. Ini termasuk inflasi yang tinggi dan lemahnya perekonomian Inggris, yang berada di ambang resesi. Banyak hal saat ini bergantung pada posisi lebih lanjut dari perwakilan Bank of England, jadi berikan perhatian khusus pada pernyataan mereka. Dalam laporan COT terakhir, disebutkan bahwa posisi beli trader non-komersial meningkat sebesar 6.609 menjadi 90.545, sementara posisi jual trader non-komersial menurun sebesar 9.388 menjadi 40.073. Akibatnya, spread antara posisi beli dan jual meningkat sebesar 889.

GBP/USD: rencana trading untuk sesi AS pada 23 Februari (analisis transaksi pagi). Para pembeli kekurangan kekuatan untuk menembus di atas level 1,2670.

Sinyal Indikator:

Moving Averages:

Trading berada di atas moving average 30 dan 50 hari, mengindikasikan upaya kenaikan pound.

Catatan: Periode dan harga moving average yang dipertimbangkan oleh penulis adalah pada grafik per jam (H1) dan berbeda dengan definisi umum moving average harian klasik pada grafik harian (D1).

Bollinger Bands:

Jika terjadi penurunan, batas bawah indikator di sekitar level 1,2639 akan bertindak sebagai support.

Deskripsi Indikator:

Moving Average (menentukan tren saat ini dengan menghaluskan volatilitas dan noise). Periode - 50. Ditandai pada grafik dengan warna kuning.

Moving Average (menentukan tren saat ini dengan menghaluskan volatilitas dan noise). Periode - 30. Ditandai pada grafik dengan warna hijau.

Indikator MACD (Moving Average Convergence/Divergence). EMA cepat - periode 12. EMA lambat - periode 26. SMA - periode 9.

Bollinger Bands. Periode - 20.

Trader non-komersial - spekulan, seperti trader perorangan, dana lindung nilai, dan institusi besar, menggunakan pasar berjangka untuk tujuan spekulatif dan memenuhi persyaratan tertentu.

Posisi beli trader non-komersial mewakili total posisi jual terbuka dari trader non-komersial.

Posisi jual trader non-komersial mewakili total posisi beli terbuka dari trader non-komersial.

Total posisi bersih trader non-komersial adalah selisih antara posisi jual dan beli dari trader non-komersial.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.