Note

Puncak Hancurnya Keluarga, Episode Baru Audio Series Keluarga Kompleks

· Views 16
ILustrasi keluarga cerai (SOURCE: freepik)

JAKARTA, iNews.id - Memiliki keluarga dengan utuh dan bahagia tentu menjadi dambaan bagi setiap orang. Sikap seorang Ayah  yang bijaksana, dan Ibu  yang menghangatkan tentu jadi harapan para anak.

Sayangnya, hal itu berbeda jika di antara kedua orang tua tersebut telah tiada. Panutan dan tempat pulang terasa hilang sejalan dengan hampanya hidup yang terus berjalan.

Akan tetapi ini bisa saja merubah jika Ayah atau Ibu yang kehilangan belahan jiwanya menemukan yang baru. Tentu menjalin hubungan bersama orang baru dengan sejuta cintanya mampu mengobati rasa kehilangan itu.

Puncak Hancurnya Keluarga, Episode Baru Audio Series Keluarga Kompleks
SOURCE: Roov.id

BANNER: AUDIOSERIES KELUARGA KOMPLEKS "SALING MENGAKUI."


Namun, kebahagiaan yang dirasakan pak Surya dan bu Laras tak dirasakan oleh kedua anak mereka, Andre  dan Gumala . 

Pernikahan keduanya pun dianggap salah bagi Andre dan Gumala. Mereka yang tak kuasa menahan sesak di dada akhirnya meluapkan semuanya di meja makan. 

Mendapatkan respon yang tak baik dari kedua anak mereka, Pak Surya pun ikut tersulut amarah. Keluarga yang diidamkan sebagai keluarga harmonis menjadi hancur berantakan.

Lantas, apakah keluarga pak Surya ini akan tetap bertahan? Penasaran kan dengan ceritanya? 

Yuk, dengerin live Audio Series Keluarga Kompleks  audio series terbaru tentang keluarga yang kini telah masuk episode "Saling Mengakui.hari ini Kamis, 22 Februari 2024 pukul 20.00 WIB hanya di Audio+, RCTI+, ROOV . 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.