Note

Hadiri ICMSS 2024, BRI-MI Paparkan Proyeksi Ekonomi dan Beri Literasi Investasi

· Views 21
Hadiri ICMSS 2024, BRI-MI Paparkan Proyeksi Ekonomi dan Beri Literasi Investasi
Hadiri ICMSS 2024, BRI-MI Paparkan Proyeksi Ekonomi dan Beri Literasi Investasi. (Foto: Dok. BRI-MI)

IDXChannel - PT BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) ikut menghadiri International Capital Market Seminar, dalam rangkaian acara Indonesia Capital Market Student Studies (ICMSS) yang ke-23.

Acara tahunan yang digelar oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, tahun ini mengusung tema The Dynamic Venture: Refining Market Potential Amid Forthcoming Obstacles, sebagai stimulus dan pusat pembelajaran pasar modal bagi generasi dan calon investor muda Indonesia.

Baca Juga:
Hadiri ICMSS 2024, BRI-MI Paparkan Proyeksi Ekonomi dan Beri Literasi Investasi Catatkan Pertumbuhan AUM Reksa Dana Investor Retail, Peringkat BRI-MI Naik ke Posisi 4

BRI-MI yang diwakili oleh Herman Tjahjadi, Chief Investment Officer BRI-MI, berpartisipasi di panel ke-2 yang bertajuk “Investment Horizons: Thriving in Uncertain Financial Markets”. Panel ini juga menghadirkan berbagai pakar di industri jasa keuangan untuk memberikan wawasan tentang proyeksi ekonomi, pasar modal dan Investasi.

Beberapa di antaranya Ilham Rahmansyah, Policy Analyst di Financial Policy Agency; Tae Yong Shim, Chief Executive Officer di Mirae Asset Sekuritas; Mark Bruny, Board of Directors di CFA Society of Indonesia; dan dimoderatori oleh Daniel Wiguna, Head of Online Trading at Sucor Sekuritas.

Baca Juga:
Hadiri ICMSS 2024, BRI-MI Paparkan Proyeksi Ekonomi dan Beri Literasi Investasi Naik 60,8 Persen, Dana Kelolaan BRI Manajemen Investasi Tembus Rp6,3 Triliun

Herman dalam pemaparannya mengatakan di tengah gejolak geopolitik dunia, Indonesia diproyeksikan akan tetap sehat dan menjadi destinasi menarik bagi para global investor. Hal ini dikarenakan Indonesia dengan pertumbuhan GDP sebesar 5% di tahun 2024 ini, akan tetap lebih baik relatif dibandingkan dengan negara-negara lain.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.