Note

Rencana Trading Untuk EUR/USD Dan GBP/USD Pada 22 Februari

· Views 34

Pernyataan perwakilan ECB dan The Fed, serta isi notulen rapat FOMC, tidak memberikan kesan apapun pada pasar karena tidak membawa sesuatu yang baru, terutama mengenai kemungkinan waktu dimulainya pelonggaran kebijakan moneter. Hal ini menyebabkan euro dan pound tetap stagnan.

Hari ini, data inflasi untuk Zona Eropa akan dirilis, dan kemungkinan akan mengkonfirmasi estimasi awal yang telah diperhitungkan oleh pasar. Perkiraan mengatakan bahwa data ini akan menunjukkan kenaikan indikator, serupa dengan yang terjadi di Inggris. Sementara itu, penurunan mungkin akan terlihat di AS, yang akan memicu pertumbuhan lebih lanjut dalam pound. Faktor tambahan untuk kenaikannya adalah peningkatan klaim pengangguran AS.

Rencana Trading Untuk EUR/USD Dan GBP/USD Pada 22 Februari

EUR/USD naik 150 pip sejak rebound dari level support 1.0700. Hal ini memulihkan sebagian penurunan sebelumnya, dan bertahan di atas level 1.0800 kemungkinan akan memicu pertumbuhan lebih lanjut.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Rencana Trading Untuk EUR/USD Dan GBP/USD Pada 22 Februari

GBP/USD naik di atas level 1.2600, mengindikasikan peningkatan volume posisi long. Jika sentimen naik berlanjut di pasar, pasangan ini kemungkinan akan mencapai level 1.2700. Namun, jika harga turun di bawah 1.2600, pound akan mulai bergerak turun.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.