Note

OBM Drilchem (OBMD) Raih Kontrak Baru Rp283 Miliar di Awal 2024

· Views 28
OBM Drilchem (OBMD) Raih Kontrak Baru Rp283 Miliar di Awal 2024
OBM Drilchem (OBMD) Raih Kontrak Baru Rp283 Miliar di Awal 2024 (FOTO:MNC Media)

IDXChannel - PT OBM Drilchem Tbk (OBMD) mengantongi kontrak kerja baru dari Oil and Natural Gas Corporation Limited (ONGC) senilai USD18 juta atau sekitar Rp283 miliar.

Dalam kontrak kerja baru ini, perseroan bertugas untuk memenuhi dua tahun operasi pengeboran di Mumbai High ONGC Offshore Operate dalam rangka program mengebor 100 sumur per-tahun.

Baca Juga:
OBM Drilchem (OBMD) Raih Kontrak Baru Rp283 Miliar di Awal 2024 Banyak Untungnya, Investasi SBN Ritel di BRImo Jadi Pilihan Para Millennials

Sebagai informasi, ONGC Limited merupakan perusahaan negara India khusus di sektor perminyakan seperti Pertamina dengan anggaran tahunan sebesar USD5 miliar. Sementara, OBMD merupakan produsen bahan aditif berteknologi serat untuk aktivitas pengeboran. 

Selain itu, OBMD juga dinominasikan untuk kontrak kerja onshore senilai USD4 juta atau sebesar Rp62 miliar. Pencapaian ini membuktikan bahwa produk OBMD memberikan kontribusi dalam efisiensi biaya operasional pengeboran ONGC. 

Baca Juga:
OBM Drilchem (OBMD) Raih Kontrak Baru Rp283 Miliar di Awal 2024 IHSG Hari Ini Masih Uji Resisten di Level 7.380, Berikut Saham Berpotensi Untung

“Dengan mendapatkan kontrak ini, perseroan yakin akan mencapai target penjualan tahun 2024,” kata Sekretaris Perusahaan OBMD, Ivan Alamsyah Siregar dalam keterangan resminya, Kamis (22/2/2024).

Dalam Upaya pengembangan usaha dan pencapaian target secara berkesinambungan, perseroan pada tahun 2024 ini juga melakukan inovasi dan keunggulan produk, dengan menyajikan solusi keberlanjutan dan memperluas fungsi produk untuk meningkatkan hasil produksi minyak dan gas dari pengeboran sampai dengan formasi reservoir.

Baca Juga:
OBM Drilchem (OBMD) Raih Kontrak Baru Rp283 Miliar di Awal 2024 Beberapa Jenis Reksa Dana, Serta Peluang Keuntungan dan Tantangan Risiko

(SAN)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.