Note

Besaran Gaji dari Facebook Pro per Bulan, Cuannya Menguntungkan

· Views 23
Besaran Gaji dari Facebook Pro per Bulan (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Besaran gaji dari Facebook Pro per bulan menarik untuk dibahas kali ini. Perkembangan teknologi memungkinkan banyak peluang pekerjaan, salah satunya dengan memanfaatkan sosial media. 

Facebook sebagai salah satu sosial media terbesar di dunia kerap kali dimanfaatkan untuk mendapatkan pemasukan. Fitur terbaru yang memungkinkan peluang besar untuk mendapatkan uang adalah Facebook Pro. 

Fitur yang dirilis akhir-akhir ini, memiliki beragam cara yang dapat dilakukan untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Adapun, tiga cara untuk melakukannya adalah meletakkan iklan langsung di video Reel, muncul iklan sebelum Reel diputar, dan mendapatkan bintang. 

Lantas, berapa besaran gaji dari Facebook Pro per bulan? Berikut iNews.id akan berikan ulasannya dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/2/2024).
 

Besaran Gaji dari Facebook Pro per Bulan

Besaran gaji yang didapatkan dari Facebook Pro per bulannya cukup beragam. Nominalnya mulai dari Rp2 juta hingga Rp12 juta dalam satu bulan. Bukan tidak mungkin, pengguna juga akan mendapatkan Rp150 juta. 

Namun, untuk mendapatkan pemasukan dari Facebook Pro, pengguna atau konten kreator harus memenuhi beberapa syarat, di antaranya memiliki setidaknya 10.000 pengikut atau followers di halaman Facebook, dan unggahan video telah memiliki total 600.000 menit ditonton dalam 60 hari terakhir. 

Serta, telah memiliki 5 atau lebih unggahan video Facebook, dan mematuhi kebijakan komunitas Facebook. 

Cara Mengaktifkan Facebook Pro

Untuk mengaktifkan Facebook Pro, pengguna atau konten kreator harus melakukan langkah-langkah sebagai berikut: 

  1. Pertama-tama, buka aplikasi Facebook di gawai atau smartphone. 
  2. Klik simbol garis tiga yang dapat ditemukan di pojok kanan atas pada halaman utama. 
  3. Pilih Mode Profesional dan ikuti instruksi. 
  4. Jika Facebook Pro telah diaktifkan, pengguna dapat membuat dan mengunggah konten yang dapat di-monetize. 

Itulah ulasan mengenai besaran gaji dari Facebook Pro per bulan. Semoga bermanfaat!

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.