Note

Perkiraan terkini untuk EUR/USD pada 21 Februari 2024

· Views 21

Sepertinya para trader sudah bosan dipaksa menganggur pada hari Senin sehingga mereka bereaksi terhadap laporan ekonomi yang biasanya diabaikan. Pada hari Selasa, euro menunjukkan trading positif setelah laporan zona euro menunjukkan bahwa output konstruksi tahun-ke-tahun meningkat 1,9%, dibandingkan ekspektasi penurunan 2,3%. Namun, jika ada data yang bisa diambil kemarin, kalender ekonomi hari ini kosong. Meskipun demikian, bukan berarti tidak ada hal menarik yang akan terjadi. Hari ini, beberapa perwakilan Bank Sentral Eropa dan Federal Reserve akan berbicara. Mereka dapat mengungkapkan informasi mengenai kemungkinan waktu penurunan suku bunga, yang dapat segera menggerakkan pasar. Mengingat kemungkinan besar ECB akan menjadi bank sentral pertama yang mulai menurunkan suku bunga, konfirmasi ini mungkin akan memberikan tekanan pada euro.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Perkiraan terkini untuk EUR/USD pada 21 Februari 2024

Selama siklus naik dari level support 1.0700, kuotasi EUR/USD tetap bertahan di atas 1.0800, menunjukkan peningkatan volume long position.

Pada grafik empat jam, indikator teknis RSI floating di area atas 50/70, yang menunjukkan pertumbuhan volume pembelian.

Pada rentang waktu yang sama, MA Alligator mengarah ke atas, sesuai dengan pergerakan harga.

Outlook

Mengingat harga telah menetap di atas level 1,0800, kita dapat berasumsi bahwa EUR/USD akan naik menuju 1,0900. Dalam hal ini, akan ada kekhawatiran mengenai kelayakan siklus ke bawah. Meski demikian, masih terlalu dini untuk mengubah kepentingan trading karena perlu adanya justifikasi teknis. Oleh karena itu, jika harga kembali di bawah angka 1.0800, hal ini dapat menyebabkan peningkatan volume short position pada euro.

Analisis indikator yang kompleks menunjukkan siklus kenaikan dalam periode jangka pendek dan intraday.



Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.