Note

Prakiraan untuk AUD/USD pada 20 Februari, 2024

· Views 39

AUD/USD

Pada hari Senin, dolar Australia gagal memulai pergerakan naik yang kuat setelah konsolidasi di atas level 0,6504. Resistance dari level rendah pada 17 Januari dan 7 Desember terbukti lebih kuat. Garis sinyal dari Marlin oscillator secara singkat memasuki wilayah positif dan saat ini kembali.

Prakiraan untuk AUD/USD pada 20 Februari, 2024

Logis untuk menduga bahwa saat harga mundur di bawah level dari 0,6504, hal ini akan menandakan awal dari pergerakan turun jangka menengah bagi pasangan AUD/USD. Jika harga-harga melewati ketinggian kemarin (0,6554), dolar Australia bisa terus naik menuju 0,6627.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk AUD/USD pada 20 Februari, 2024

Pada grafik 4 jam, harga-harga mencoba kembali di bawah support dari garis indikator MACD (0,6523). Marlin oscillator membuat upaya untuk memasuki wilayah tren turun. Tampaknya dua peristiwa ini akan terjadi secara bersamaan, menciptakan pola impulsif untuk pasangan semakin turun. Kami mengharapkan harga ditetapkan di bawah 0,6504 dan bertujuan untuk 0,6410. Ini adalah skenario utama.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.