Note

Pakuan (UANG) Pastikan Proyek Shila at Sawangan Berjalan Sesuai Target

· Views 41
Pakuan (UANG) Pastikan Proyek Shila at Sawangan Berjalan Sesuai Target
Pakuan (UANG) Pastikan Proyek Shila at Sawangan Berjalan Sesuai Target (foto: MNC media)

IDXChannel - PT Pakuan Tbk (UANG), bagian dari Vasanta Group, memastikan pengerjaan proyek Shila at Sawangan berjalan sesuai dengan target yang telah dicanangkan.

Oleh pihak UANG, proyek tersebut digarap melalui PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), perusahaan patungan (joint venture/JV) yang didirikan bersama dengan Mitsubishi Corporation.

Baca Juga:
Pakuan (UANG) Pastikan Proyek Shila at Sawangan Berjalan Sesuai Target Masuki Tahap Groundbreaking, Pakuan (UANG) Kebut Pembangunan Lake Series di Sawangan

Terbaru, MCUDI baru saja melakukan serah terima unit (handover) untuk Cluster Tilia, yang berada di kawasan Eco Town, pada Sabtu (17/2/2024) lalu.

Cluster tersebut sebelumnya telah diluncurkan pada Triwulan I-2022, dan diklaim telah terjual dengan baik pada triwulan II-2022, sehingga tahap groundbreaking juga telah dilaksanakan pada Oktober 2022.

Baca Juga:
Pakuan (UANG) Pastikan Proyek Shila at Sawangan Berjalan Sesuai Target Gandeng MCUDI, Proyek Pakuan (UANG) di Selatan Jakarta Mulai Banjir Cuan

Terdapat 210 unit di Cluster Tilia dan 30 unit pertama telah diserahterimakan kepada pemilik rumah secara bersamaan. Unit lainnya secara bertahap akan diserahterimakan pada beberapa bulan ke depan di 2024.

"Serah terima ini tidak hanya menjadi pencapaian bagi kami sebagai pengembang, tapi juga merupakan momen bersejarah bagi para penghuni yang akan memulai kehidupan baru dalam perjalanan mereka menuju hunian yang nyaman dan modern," ujar Chief Executive Officer Vasanta Group, Nicholas Hum, dalam keterangan resminya.

Baca Juga:
Pakuan (UANG) Pastikan Proyek Shila at Sawangan Berjalan Sesuai Target Bus Transpakuan Bogor Jadi Feeder LRT, Ridwan Kamil: Warga Bisa Lancar ke Jakarta

Nicholas memastikan bahwa pihaknya berkomitmen penuh untuk terus meningkatkan standar kualitas hunian dengan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh penghuni Shila at Sawangan.

Sementara, Presiden Direktur MCUDI, Kenji Ono, menyampaikan bahwa pihaknya bersama Vasanta Group selalu berkomitmen untuk tepat waktu dalam setiap tahap pembangunan hunian yang dikembangkan.

"Kami berharap melalui serah terima Cluster Tilia ini, kami dapat membawa momentum positif bagi proyek-proyek mendatang dan meningkatkan kepercayaan calon konsumen. Hal ini juga memotivasi kami untuk terus menyiapkan desain rumah yang inovatif, modern dan menunjang kebutuhan hunian yang nyaman bagi masyarakat," ujar Ono, dalam kesempatan yang sama.

Cluster Tilia terdiri dari tiga tipe rumah, yaitu The Terrace dengan ukuran 79/120, kemudian The Courtyard dengan ukuran 109/112 dan Portico dengan ukuran 184/144.

Hunian ini hadir dengan konsep perumahan berdesain eksklusif dengan pemandangan hijau dan central garden cluster, serta pepohonan hijau di sepanjang jalan menuju Cluster Tilia.

Terdapat juga berbagai fasilitas untuk menunjang gaya hidup sehat dan modern, yaitu miniature golf, barbeque pit, kids’ outdoor jungle gym, jogging track dan yoga pavilion. Selain itu, cluster ini juga memiliki akses langsung ke Telaga Seafood dan pasar modern the Marche.

Seremonial Serah Terima cluster Tilia dihadiri oleh jajaran manajemen PT Pakuan Tbk, PT MCUDI dan PT Diamond Development Sawangan (DDS). Setelah kesuksesan Cluster Tilia, Shila at Sawangan juga menargetkan Cluster Lake Vista akan selesai dan serah terima pada 2025. (TSA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.