Note

Analisis wave USD/JPY pada 20 Februari: Bull kehabisan tenaga, penjual masuki pasar

· Views 37

Analisis wave USD/JPY pada 20 Februari: Bull kehabisan tenaga, penjual masuki pasar

Mari kita pertimbangkan kondisi pasangan mata uang USD/JPY dalam time frame empat jam. Dari perspektif teori wave, setelah menyelesaikan waveglobal (W), pasar mulai membangun tren menurun baru. Kemungkinan besar, bagian awal dari impuls 1-2-3-4-5 sedang dalam tahap awal pengembangan.

Bagian pertama, impuls 1, tampak selesai, dan koreksi ke atas 2 juga terlihat selesai. Koreksi 2 terdiri dari tiga bagian utama—sub-wave (A)-(B)-(C).

Pada segmen terakhir chart, kita dapat mengamati perkembangan bagian awal dari impuls wave baru 3. Struktur internal potensialnya digambarkan di chart.

Pada hari-hari perdagangan mendatang, sub-wave pertama (1) diperkirakan berkembang menuju level harga 148,10. Kemudian, sedikit kenaikan pada koreksi (2) diantisipasi. Dalam situasi saat ini, disarankan untuk mempertimbangkan pembukaan posisi short.

Hingga saat ini, belum ada kejadian terencana yang akan berdampak pada pasar. Dengan demikian, pasar akan melanjutkan pergerakannya sesuai skenario saat ini.

Rekomendasi trading: jual di 150,31, take profit di 148,10.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.