Note

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 20 Februari

· Views 54

Kemarin pasar berhenti bergerak karena hari libur di AS. Euro dapat bergerak hari ini, tetapi para trader harus mencari alasan karena kalender makroekonomi masih kosong. Euro kemungkinan akan tetap berada dalam tren sideways kecuali ada berita politik yang signifikan.

Di sisi lain, pound menunjukkan beberapa aktivitas, tetapi skalanya tampak signifikan hanya karena kurangnya pergerakan euro. Kemungkinan besar, pound akan berperilaku dengan cara yang sama seperti euro hari ini.

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 20 Februari

EUR/USD memperlambat pullback-nya di dekat level resistance 1,0800. Hal ini mengakibatkan stagnasi, yang mengindikasikan penurunan volume posisi beli. Pergerakan naik selanjutnya akan terjadi setelah harga stabil di atas level 1,0800. Hingga saat itu, para pelaku pasar dapat mempertimbangkan level ini sebagai resistance.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 20 Februari

GBP/USD turun di bawah level 1,2600, mengindikasikan sentimen bearish yang bertahan. Jika volume posisi jual terus meningkat, pasangan mata uang ini akan turun ke area support 1,2500/1,2530. Jika tidak, amplitudo di sepanjang level 1,2600 dapat melanjutkan perkembangannya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.