Note

Prediksi untuk EUR/USD pada 20 Februari 2024

· Views 9

EUR/USD

Euro mulai membentuk pembalikan turun tepat di sepanjang garis siklus dengan periode 9 bar harian. Garis atas dari saluran harga turun masih belum berkembang, tetapi opsi ini juga dapat diterima selama pembalikan.

Prediksi untuk EUR/USD pada 20 Februari 2024

Garis sinyal dari Marlin oscillator juga berbalik turun tanpa mencapai garis nol. Namun, pada saat yang sama, garis ini sensitif terhadap garis resistance atas. Konfirmasi terakhir bahwa euro akan turun adalah ketika harga menembus support di level 1,0724. Setelah itu, targetnya adalah level 1.0632.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prediksi untuk EUR/USD pada 20 Februari 2024

Pada grafik 4 jam, sinyal pertama untuk pergerakan turun adalah ketika harga turun di bawah garis MACD (1,0763). Kemungkinan besar pada saat ini, Marlin Oscillator akan memasuki wilayah tren turun. Ini akan menjadi pola yang baik untuk menciptakan momentum untuk mencapai support di level 1,0724.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.