Note

Kadin DKI Jakarta Ajak UMKM Buka Usaha Daging Sambut Ramadhan 2024

· Views 28

Pasardana.id - Kamar Dagang dan Industri DKI Jakarta mengajak pelaku UMKM yang ada di Jakarta untuk membuka gerai daging menjelang Ramadhan 2024.

“Kebetulan karena kami berbisnis di bidang daging menjelang Ramadhan. Maka kita lagi membuka reseller sebanyak-banyaknya untuk pelaku UMKM," ujar Ketua Umum Kamar dan Industri (KADIN) Diana Dewi, di Jakarta, Senin (19/2).

Diana mengatakan saat ini DKI Jakarta memiliki 10 lokasi toko daging baik di Jakarta ataupun diberbagai daerah lainnya. Hal ini dilakukan untuk memfasilitasi pelaku UMKM berjualan produk dengan konsep kemitraan.

"Kebetulan kami punya di sepuluh lokasi. Dari situ lah kita membebaskan daerah yang mana bisa ikut di dalam cabang kita,” ucap Diana. 

Tak hanya itu, kata Diana, pihaknya juga akan membantu para pelaku UMKM yang belum memiliki toko untuk menjual produk daging nusantara.  

"Gerai toko akan kembali kami bangun diseluruh provinsi yang berada di nusantara. Toko-toko tersebut yang telah dalam tahap pembangunan akan berada di Jawa tengah, Kalimantan, Sulawesi serta di 38 provinsi lainnya," ucap Diana.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.