Note

Digugat PKPU dan Wanprestasi, Sultan Subang Mundur dari Komut ZATA dan IPPE

· Views 29
Digugat PKPU dan Wanprestasi, Sultan Subang Mundur dari Komut ZATA dan IPPE
Digugat PKPU dan Wanprestasi, Sultan Subang Mundur dari Komut ZATA dan IPPE (foto mnc media)

IDXChannel - Sultan Subang, Asep Sulaeman Sabanda resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris Utama (Komut) dari dua perusahaan, yakni PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) dan PT Indo Pureco Pratama Tbk (IPPE).

Pengumuman pengunduran diri ini disampaikan Direktur Utama ZATA, Elidawati dan Direktur IPPE, Syahmenan dalam Keterbukaan Informasi BEI, Senin (19/2/2024). Kedua emiten ini juga melampirkan surat pernyataan pengunduran diri Asep Sulaeman Sabanda. 

Baca Juga:
Digugat PKPU dan Wanprestasi, Sultan Subang Mundur dari Komut ZATA dan IPPE Sultan Subang Digugat Wanprestasi dan PKPU, Tiga Emiten Ini Kompak Buka Suara

Baik ZATA maupun IPPE sama-sama menerima surat pengunduran diri crazy rich Subang itu pada 15 Februari 2024. 

"Pada 15 Februari 2024, perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari Bapak Asep Sulaeman Sabanda selaku Komisaris Utama Perseroan," ucap Elidawati maupun Syahmenan.

Baca Juga:
Digugat PKPU dan Wanprestasi, Sultan Subang Mundur dari Komut ZATA dan IPPE Saham BEBS Nyangkut di Level Gocap, Sultan Subang Tinggalkan Kursi Komisaris Utama 

Keduanya juga memastikan tidak ada dampak dari mundurnya Asep Sulaeman Sabanda terhadai kegiatan operasional, hukum, kondis keuangan, atau kelangsungan usaha perseroan. 

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.